Informasi Terupdate Hari Ini

ISRAEL Memperkuat Situs Nuklirnya atas Ancaman Nuklir Iran dan Hizbulah

0 83

Internasional (faktahukumntt.com), Israel memperkuat situs nuklir karena ancaman Iran, oleh Erich Allendi pada 20/09/18. Kepala Energi Atom Israel mengatakan pada sebuah forum pada hari Selasa bahwa Negara Yahudi telah memperkuat fasilitas nuklirnya atas ancaman yang dibuat oleh Iran dan Hizbulah. Komentar itu mewakili gerakan yang sangat tidak teratur bagi Israel, yang umumnya lebih suka tetap tidak sadar akan aktivis nuklirnya.

Kepala Komisi Energi Atom Israel, Ze’ev Snir, membuat peryataan di forum badan atom internasional di WINA pada hari selasa Republik Islam Iran secara terbuka dan eksplesit menyeruhkan penghancuran Israel, kata Ze’ev Snir dalam pidatonya Ze’ev Snir (The Resmi CTBTO Photostream / wikipedia).
“Kami tidak bisa mengabaikan ancaman petualang dan eksplosif yang dibuat oleh iran dan perwakilannya untuk menyerang situs nuklir Israel,” katanya.

Ancaman memalukan ini menuntut Israel untuk mengambil tindakan dan terus melindungi dan terus mempertahankan fasilitas nuklirnya, Kepala Kekuatan Nuklir Israel tanpaknya mengacu pada komentar yang dibuat oleh Hassan Nasrallah, pemimpin kelompok teroris yang didukung oleh Iran Hizbullah yang sering mengancam akan menyerang fasilitas Nuklir Israel di Mona tanah Negev.

Sinir menyuarakan kepada Negara Internasional yang mengawasi kegiatan Nuklir seluruh dunia untuk lebih memusatkan perhatian pada Iran dan Suriah yang katanya “mewakili ancaman signifikan proliferasi untuk daerah dan dunia”.

Dia mencatat bahwa Suriah memiliki “rektor nuklir militer rahasia dan tidak dideklarasikan” di daerah Deir el-Zour pada awal tahun 2000, membom Israel tahun lalu.
Para senator juga menunjukkan fakta bahwa perjanjian nuklir Iran 2015, yang secara resmi dikenal sebagai rencana aksi bersama yang komprehensif, diperlukan karena upaya berulang dari Republik Islam untuk memperoleh senjata atom.

“Tidak ada negara lain di dunia dengan JCPoA”.
Iran adalah satu-satunya Negara dengan perjanjian seperti itu, terutama karena pelanggaran ini, dan karena itu mengancam perdamaian dan keamanan regional, kata Snir.
Direktur Jendaral Komisi Energi Atom Israel juga meminta IAEA untuk menghapus item agenda permanennya yang berkaitan dengan kemampuan Senjata Nuklir Yahudi.
Tema program, berjudul “Kapasitas Nuklir Israel” yang merupakan agenda setiap tahun, memiliki orientasi politik dan bertentangan dengan semangat dan mandat IAEA, “kata Sneir.

“Israel mengklaim bahwa diskusi massal dalam konferensi umum ini melukai kredibilitas badan sebagai organisasi profesional”. Dia berkata
Perjanjian Nuklir Israel-Iran dan senjata keamanan Israel Nulkir. Am Yisrael Chai.
Sebuah artikel yang berkaitan dengan berita ini: !. Assad Menyatakan Bahwa Ia Menjatuhkan Pesawat Rusia, !. Israel Mengatakan Tidak Akan Menghentikan Serangan Di Suriah.!. Tentara Mengeluarkan Perintah Untuk Rumah-Rumah Palestina Yang Menewaskan Seorang Tentara. !.Putin Mengatakan Israel Tidak Akan Menembak Jatuh Pesawat Rusia Dan Menyebutnya “Kecelakaan Tragist”. !.

Meningkatnya Ancaman Musuh Di Dunia Maya, Dalam Peringatan Para Pakar Keamanan Isreal. !.Syria Telivisi Melaporkan Serangan Israel Terhadap Instalasi Yang Berkaitan Dengan Senjata Kimia. !.The Globe Membawa Granat Ditemukan Di Dekat Perbatasan Gaza. !. Israel Akan Membangun Sistem Pertahanan Yang Akan Beroperasi Dari Luar Angkasa. !.Rumah Arkeolog Antisemitisme Benyami Netanyahu Ekonomi Ephemerides IDF, Proses Yudaisme Yerusalem Intenasioanal, Shoah Perdamaian, Dan Teknologi Terorisme. (Am Yisrael Chai / Aspenas Warkaey Cohen/Tim)

Comments
Loading...