fbpx
Informasi Terupdate Hari Ini

Duel Daud Jordan Melawan Anthony Crolla, Eliminasi Menuju Vasyl Lomachenko

0 116

Faktahukumntt.com, DUEL Daud Yordan melawan Anthony Crolla di Manchester, Inggris, merupakan eliminasi terakhir kelas ringan (61,23kg) WBA. Juaranya saat ini dipegang Vasyl Lomachenko. Artinya, pemenang akan memegang tiket duel lawan Lomachenko.

Pentas di Manchester ini juga menarik karena Matchroom Boxing menggelar partai utama berupa duel kelas penjelajah antara juara unifikasi Oleksandr Usyk melawan Tony Bellew.

Laga undercard lain yang juga menarik adalah duel Ryan Walsh yang akan melakukan rematch dengan Isaac Lowe. Pada duel sebelumnya berakhir draw.

Joe Cordina akan mempertahankan gelar kelas ringan Coomonwealth melawan Scott Cardle.

Crolla (33-6-3, 13 KO) dan Yordan (38-3, 26 KO), dianggap pilihan aneh untuk laga eliminasi, namun faktanya keduanya berada di 5 Besar WBA. Crolla peringkat 4, Yordan posisi 2.

Tapi, meski sesuai pertaruran pemenangnya akan memegang tiket mandatory, Matchroom Boxing belum tentu berani mempertemukan Crolla atau Yordan dengan Lomachenko. Buat Eddie Hearn, bos Matchroom, duel itu menguntungkan atau tidak. Itu ukurannya.(Sumber: sportanews.com)

Comments
Loading...