Penulis : Josse

Oleh Wang Kwo-tsai (Menteri Perhubungan Republic of China (Taiwan))

TAIWAN, faktahukumntt.com – 30 September 2022

Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) mengembangkan peraturan dan standar umum untuk penerbangan sipil. Arahan dari ICAO ini dipatuhi oleh seluruh negara di dunia untuk memastikan pertumbuhan penerbangan sipil internasional yang aman dan teratur.

Sidang tiga tahunan ke-41 Majelis ICAO yang akan diadakan mulai 27 September hingga 7 Oktober tahun ini di Montreal Kanada akan menjadi acara terbesar organisasi tersebut sejak adanya pandemi COVID-19.

Pertemuan tersebut akan menjadi simbol untuk mendukung pemulihan sektor penerbangan. Dalam kaitan ini kami menyerukan ICAO untuk mengikutsertakan Taiwan demi terwujudnya penerbangan yang makin lancar.

Menghubungkan kembali dunia

ICAO merupakan forum penting di sektor penerbangan serta perkembangannya. Organisasi ini merupakan wadah otoritas penerbangan sipil yang membahas isu-isu seperti keselamatan penerbangan, layanan navigasi udara, keamanan penerbangan, perlindungan lingkungan, dan ekonomi penerbangan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.