Wapres RI Bertolak ke Jepang Hadiri Pemakaman Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe

Dibaca 231 kali Reporter : RN-BPMI Setwapres verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 25 September 2022

Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas hari ini, Minggu 25 September 2022, bertolak ke Jepang untuk menghadiri prosesi pemakaman kenegaraan Mantan Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ2/A-001, Wapres dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Internasional Haneda Tokyo, Jepang sekitar pukul 08.25 WIB.

Setelah menempuh perjalanan selama 7 jam 20 menit, Wapres diperkirakan tiba di Bandara Haneda pada pukul 18.00 waktu setempat. Di bawah tangga pesawat, Wapres akan disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang dan Federasi Mikronesia Heri Akhmadi serta Atase Pertahanan RI di Tokyo Kol. (AF) Andi Nur Abadi.

Baca Juga :  Memberikan Pelayanan Santunan kepada Korban Kecelakaan, Kancab Nasjwin: Ini Tugas Utama Jasa Raharja

Pada keesokan harinya, Senin 26 September 2022, Wapres diagendakan melakukan Courtesy Call dengan Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio di Istana Akasaka. Pada pertemuan ini kedua pemimpin akan membahas sejumlah isu strategis kedua negara.

Sumber : Website: https://www.wapresri.go.id/
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment