Buka Kegiatan Analisis Situasi STUNTING, Jerry Manafe Ingatkan Berhati-hati Menangani Stunting

Dibaca 932 kali Reporter : *** verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 28 Maret 2022

Kegiatan yang dibuka Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe ini bertujuan untuk memastikan pencegahan stunting menjadi prioritas pemerintah serta mengidentifikasi sumber pembiayaan untuk menyelenggarakan aksi integrasi dan menyusun rencana pembangunan dan anggaran daerah untuk penurunan stunting.

Kegiatan yang diadakan selama 2 hari yaitu tanggal 28 sampai 29 Maret 2022 yang bertempat di Auditorium Hotel Neo Aston Kupang, Senin 28 Maret 2022) merupakan sebuah media inklusif untuk memetakan peran dan target kerja bagi kita yang berkaitan dengan penurunan stunting tahun 2023.

Dalam sambutannya Jerry Manafe mengatakan stunting merupakan 1 hal yang menjadi perhatian khusus bagi Presiden dan Gubernur NTT. Kita harus berhati-hati dalam masalah stunting yang menjadi perhatian khusus di tingkat nasional.

Baca Juga :  DPW SMSI NTT Mengutuk Tindakkan Kekerasan Terhadap Wartawan Fabi Latuan

Wabup Jerry berharap agar para narasumber berdialog bukan hanya berbicara dan selesai disini tanpa ada hasil melainkan harus menyelesaikan masalah yang ada di lapangan. Terima kasih kepada para Camat dan Kades yang sudah hadir.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment