Launching Program Gasing Nekmese Fase III, Wabup Jerry Manafe Tekankan Kolaborasi Tangani Stunting 

Dibaca 418 kali

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe saat membuka kegiatan Program Gasing Nekmese Fase III secara Daring, Selasa 12 April 2022.Foto: hmskabkpg

OELAMASI, faktahukumntt.com – 12 April 2022

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dalam sambutannya saat membuka kegiatan Program Gasing Nekmese Fase III mengutarakan sebaiknya kita semua bisa berkolaborasi dalam penanganan penurunan stunting di kab. Kupang.

Hal ini dikatakan Jerry Manafe mengingat dalam upaya penurunan stunting di kabupaten Kupang, Pemkab Kupang melakukan kerja sama dengan PT. Danone Indonesia dan Yayasan JPM.

Sebagai Ketua Pelaksana Stunting kab. Kupang, Jerry Manafe mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PT. Danone Indonesia dan Yayasan JPM yang mau berkolaborasi dengan pemda Kupang demi mengatasi stunting.

Baca Juga :  Temui Pemimpin Agama, Wawali Minta Dukungan Penanganan Covid dan Stunting di Kota Kupang

Berbicara soal stunting dengan wilayah kab. Kupang yang cukup luas, Manafe mengatakan bahwa kita harus bisa berkonsentrasi penuh tentang persoalan seluruh penduduk hingga ke desa – desa pelosok. Meskipun dengan insfrastruktur yang terbatas dan belum cukup baik untuk transportasi masyarakat di desa.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment