Polres Melawi Gelar Himbauan Protokol Kesehatan Di Tempat Hiburan Malam

Dibaca 273 kali Reporter : Sopian verified

Melawi, faktahukumntt.com – 15 Februari 2021

Polres Melawi mengelar kegiatan himbauan protokol kesehatan melalui Satgas Ops Yustisi dan Sat Gas Aman Nusa kepada pemilik dan pengunjung tempat hiburan malam, Sabtu (13/02).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk mememutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Melawi.

“Kegiatan malam ini merupakan kegiatan cipta kondisi dan himbauan protokol kesehatan oleh satgas ops yustisi dan satgas aman nusa yang mana sasaran atau target tempat hiburan dan cafe remang-remang yang ada di wilayah hukum Polres Melawi”, ucap Kabag Ops.

Baca Juga :  Forkopimda Siap Dukung Pemkot Kupang Menata Kota dan Tangani Covid 19

“Dengan harapan pengelola tempat-tempat tersebut mentaati protokol kesehatan sehingga tujuan kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat terwujud”, Harapnya.

“selain itu, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi agar tetap kondusif, kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak agar situasi cepat membaik dan virus covid-19 dapat ditangulangani”, tutupnya

(Humas polres Melawi /arbain/sopian koto)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment