Ketua PMI Kota Kupang: PMI Selalu Hadir Saat Masyarakat Membutuhkan Bantuan Kemanusiaan 

Dibaca 1.0K kali Reporter : *** verified

Ketua PMI Kota Kupang, dr. Herman Man saat membagikan bantuan alkes bagi masyarakat bertempat di RS. Boromeus Belo, Selasa 19 April 2022

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 19 April 2022

Demikian disampaikan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), dr. Hermanus Man yang juga selaku Wakil walikota Kupang saat menyerahkan bantuan alat kesehatan bagi Rumah Sakit St. Carolus Boromeus Bello yang di terima oleh perwakilan rumah sakit, dr. Arianti Yusnita dan Suster Anselina Sebe serta pembagian masker bagi masyarakat, Selasa 19 April 2022 bertempat di Rumah Sakit St. Carolus Boromeus Kupang.

Bantuan tersebut berasal dari PMI Pusat dan International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies (IFRC) yang diberikan ke PMI NTT dan kemudian diserahkan dan penyalurannya oleh PMI Kota Kupang. Turut hadir Kepala Markas PMI NTT, Servasius Poso dan Kepala Markas PMI Kota Kupang, Julia Manuhutu.

Wawali menyambut baik bantuan yang diberikan tersebut dan respons yang baik oleh PMI Kota Kupang untuk segera mungkin dibagikan ke masyarakat dan fasilitas kesehatan di Kota Kupang. Diakuinya selaku Ketua PMI Kota Kupang, ia bersama tim membagikan masker secara langsung ke masyarakat baik melalui tempat-tempat ibadah, panti asuhan, sekolah bahkan di tempat-tempat umum lainnya.

Baca Juga :  PT.BPR Usaha Dana Gelar Vaksinasi, Iren Fernandez: Kegiataan Ini Disponsori OJK

Lebih lanjut Wawali menjelaskan terkait peralatan untuk sarana kesehatan akan dibagikan kepada rumah sakit dan klinik untuk membantu menangani pasien yang membutuhkan perawatan di fasilitas kesehatan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment