Teken MoU, Kepala BNN NTT: ini Untuk NTT Menuju Bersih dari Narkoba

Dibaca 269 kali

Kepala BNN Provinsi NTT Dr. Raden Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si. saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Sinode Gmit provinsi NTT.

KUPANG, faktahukumntt.com – 09 Juni 2022

“Saya sampaikan terima kasih kepada ketua majelis Sinode Gmit Ibu Mery dan seluruh jajaran yang telah meluangkan waktu dan kesempatan yang sangat baik dan strategis ini. Kegiatan ini membantu program-program BNN untuk bangsa Indonesia, terkhusus di NTT menuju bersih dari Narkoba”

Hal ini disampaikan Kepala BNN Provinsi NTT Dr. Raden Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si. saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara BNN provinsi NTT dengan Sinode Gmit provinsi NTT dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada 26 Juni 2022 mendatang. Penandatanganan nota kesepahaman ini berlangsung di gedung Sinode Gmit NTT pada Kamis, 9 Juni 2022.

“Program kerja sama ini kami lakukan untuk pencegahan yang mana harus kita suarakan melalui lembaga-lembaga keagamaan, komunitas-komunitas masyarakat maupun instansi-instansi pemerintahan. Pasalnya ini sebagai upaya meminimalisir peredaran narkotika di provinsi NTT”,bebernya

Baca Juga :  Dukung Implementasi _Smart City_, Pemkot Kupang Teken MoU Dengan Bank BNI Cabang Kupang

Diakhir wawancara Dr. Raden Nurhadi menghimbau untuk generasi muda agar selalu berpikir positif dan jauhi narkotika serta hal-hal negativ demi kepentingan bangsa dan negara terutama untuk memajukan provinsi NTT.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment