Terkait Vaksinasi Massal Covid-19 Di Waingapu, Babinsa Koramil 1601-05 Turut Mendampingi

Dibaca 211 kali Reporter : */GL verified

WAINGAPU, faktahukumntt.com – 31 Januari 2022

Sebanyak 146 anak usia 6 s/d 11 tahun dan masyarakat umum mendapatkan vaksinasi dosis I dan II yang dimulai pada pukul 09.00 Wita bertempat di SD Inpres Kamalaputi Waingapu, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Timur, Senin (31/01/22).

Vaksinasi massal Covid-19 Dosis I dan II untuk anak Sekolah Dasar usia 6 s/d 11 tahun yang merupakan anak-anak dari kelas 1 s/d 6 dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi massal covid-19 tersebut dilakukan oleh Puskesmas Waingapu dengan Nakes 11 orang dan 3 orang dari Nakes TNI didampingi oleh Babinsa Koramil 1601-05/Kota, Sertu K. Bara Ngeding dan Serda Deni Irawan. Adapun jenis Vaksin covid-19 yang digunakan yaitu Sinovac dan Astrazeneca kepada anak-anak dan masyarakat umum di Kota Waingapu. Bagi anak Sekolah Dasar dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi hari ini disampaikan untuk mendaftarkan diri untuk ditahap berikutnya.

Baca Juga :  Perangi Gisi Buruk, Bapelitbang Nagekeo Gelar Rembuk Stunting.

Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan meyampaikan kepada para Babinsa, “agar selalu proaktif menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengajak dan segera di Vaksin dengan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang diterapkan sehingga terhindar dari Covid-19”, tuturnya.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment