Tetap Menjaga Protokol Kesehatan Covid 19 Kodim 1603 Sikka dan Polres Sikka Gelar Sepeda Santai Bersama

Dibaca 116 kali

FaktahukumNTT.com, MAUMERE

Bertempat di Lapangan Markas Komando Distrik Militer 1603/Sikka, beserta segenap anggota jajaran Kodim 1603/Sikka dan anggota Polres Sikka berkumpul bersama guna melaksanakan olah raga fun bike (sepeda santai) atau gowes bersama menyusuri wilayah Kota Maumere. Jumad (19/06/2020).

Kegiatan fun bike (sepeda santai) atau gowes bersama kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya dimana gowes bersama biasanya hanya dilakukan oleh anggota Kodim 1603/Sikka. Namun kali ini kegiatan gowes bersama diikuti oleh dua institusi TNI dan POLRI yakni dari Kodim 1603/Sikka dan Polres Sikka.

Fun bike (sepeda santai) atau gowes bersama ini bertujuan guna menjaga kebugaran tubuh bagi setiap anggota terutama bagi personel Kodim 1603/Sikka maupun anggota Polres Sikka. Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan sinergitas antara segenap jajaran TNI dan POLRI, baik itu anggota Kodim 1603/Sikka maupun Polres Sikka.

Baca Juga :  Launching Kampung Tangguh Nusantara, Wabup Manafe : Satu Hati Membangun Desa Noelbaki

Sinergitas TNI dan POLRI baik Kodim 1603/Sikka maupun Polres Sikka tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas dilapangan melainkan pula dapat terlihat pada pelaksanaan olah raga bersama yang saat dilaksanakan yaitu fun bike (sepeda santai) atau gowes bersama. Kegiatan gowes bareng tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Wyliam Ch.)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment