Wagub NTT Minta Semua Komponan Berjuang Menurunkan Angka Stunting Hingga ke Angka 0 

Dibaca 3.4K kali Reporter : ***/Josse verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 4 Agustus 2022

Wakil Gubernur Provinsi NTT Josef Nae Soi mengatakan angka stunting bisa turun hingga angka 0 (nol) dengan legasi kita. Terima kasih karena dengan kehadiran semua pihak terkait stunting, menandakan bahwa saat ini kita sedang berperang melawan stunting.

“Saya berpesan bagi Wakil Walikota Kupang dan para Wakil Bupati se-NTT, ini saatnya membuat legasi demi membangun NTT”, ujar Wakil Gubernur NTT saat membuka Kegiatan Rekonsiliasi Tingkat provinsi yang  berlangsung secara hybrid di Hotel Aston Kupang pada hari Kamis, 04 Agustus 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Propinsi NTT, Wakil Wali Kota Kupang, para Wakil Bupati se-NTT salah satunya Wabup Kupang Jerry Manafe, para Staf Khusus Gubernur NTT, para Pimpinan OPD se-NTT, Ketua Penggerak PKK se-NTT, para NGO/LSM, pihak Perbankan, Satgas Penurunan Stunting se-NTT dan para Peserta Rekonsiliasi Stunting.

Baca Juga :  Kominfo Beri Peran Penting Bagi Kemajuan Dunia Informatika

Josef Nae Soi berharap agar seusai pertemuan ini, para Wakil Bupati memerintahkan camat hingga kades untuk mendata semua anak stunting yang ada dengan pendataan by name by address.

Sumber : prokompimkabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment