Informasi Terupdate Hari Ini

Bupati dan Wakil Bupati SIKKA Menghadiri HARGANAS

0 87

FaktahukumNTT.com, MAUMERE

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo S. Sos, M. Si bersama Wakil Bupati Sikka Romanus Woga menghadiri Hari Keluarga Nasional (Harganas ) ke-27 bertempat di Puskesmas Nita (29/06/2020).

Turut menghadiri Harganas ke-27 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka Ny. Maria Cahyani Idong, Forkopimda Kabupaten Sikka, pimpinan OPD Kabupaten Sikka serta warga masyarakat kecamatan Nita.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Sikka, bekerjasama dengaan BKKBN dan Kodim 1603 Sikka tersebut bertemakan, Melalui Kegiatan KB Kesehatan, Kita Wujudkan Potensi Demografi yang Unggul, sebagai Alat Juang yang Tangguh. Sementara Tema khusus yakni BKKBN Baru dengan Cara Baru dan Semangat Baru Hadir di dalam Keluargamu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo menyampaikan Ia sangat berharap agar semua pihak dapat mendukung perencanaan yang diselenggarakan oleh BKKBN agar mencapai  keluarga yang utuh dan sejahterah.
“Saya berharap agar semua pihak dapat mendukung semua perencanaan yang diselenggarakan oleh BKKBN agar mencapai keluarga yang utuh dan sejahtera”. (Wyliam)

Comments
Loading...