Informasi Terupdate Hari Ini

ALOISIUS BRIA NAHAK KADER MILITAN JOKOWI DAN PARTAI HANURA

0 122

NTT (faktahukumntt.com), Ketua Dewan Pembina Dan Penasehat Kader Militan Jokowi (Kamijo), bersama partai Hanura siap memenangkan Jokowi untuk Presiden RI periode ke 2 kalinya.

Alosius Bria Nahak, seorang anak kampung yang berasal dari Balila – Besikama, kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka dengan besik pendidikan serjana Muda Bahasa sastra Inggris, yang kini hadir untuk membangun NTT dengan berjuta pengalaman dan ide-ide berliannya serta kemampuan yang di milikinya, mantan kepala rumah tangga tiga kedutaan RI Lisabon di Portugal, Berlin Jerman dan International Consultant For Economy, Investment, Peace and Reconciliation For Consulate Timor Leste to Kupang – Indonesia di ktr Consul Timor Leste di Kupang dan Pernah menjadi Consultant untuk Konsul Timor Leste.
Selain sebagai kepala rumah tangga RI untuk ketiga kedutaan, si anak kampung yang biasa disapa Alo pernah menjadi orang yang berpengaruh pada beberapa perusahan dalam dan luar negeri, sebagai di Front Office Manager dan Duty Manager di Hotel On The Rock, Sekretaris Pribadi President Direktur AGB Mining di Kupang, Front Office Staff wiss Belin Kristal Kupang dan pernah menduduki posisi penting organisasi umat Katolik sebagai Ketua Asia Pasifik Kerasulan Awam Katolik Family Of Nazareth yg berpusat di Paris – Perancis dan Alo juga penrnah menjadi Dosen pada Part Time Management Perhotelan dan Front Office di Dili Institute Teknologi ( DIT ) di Timor Leste.

Alo si-anak kampung yang memiliki banyak sekali pengalamanan di bidangnya hingga Alo ingin menyalurkan semua pengalamannya mengabdi bagi masyarakat NTT dan secara khususnya daerah pemilihan (DAPIL) tujuh, Belu,TTU dan Malaka sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Hanura dengan nomor urut satu.

Selain sebagai pengurus partai pria kelahiran Balila – Besikama Malaka yang biasa di sapa Alo juga memiliki jabatan penting di Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) sebagai wakil Ketua DPD Hanura NTT, Ketua Satgas Hanura NTT dan ketua dewan pembina dan penasehat (PP) Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Nusa Tenggara Timor.

Sebagai Ketua PP Kamijo Alo dengan semangat mengatakan, Untuk Kader Militan Jokowi kedepannya, seorang Pak Jokowi telah membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di NTT, kami akan tetap mendukung Pak Jokowi sebagai Presiden RI dua periode. Hal ini dikarenakan Jokowi sudah bekerja dengan jujur, semagat dan keras untuk membangun NKRI yang tercinta ini dan untuk wilayah Indonesia bagian Timor Khususnya NTT beliau telah membuktikan itu semua dengan pembangunan dari desa ke kota, beliau telah membangun infrastruktur kantor-kantor di perbatasan Indonesia Timor Leste dengan sangat megahnya dan fasilitas-fasilitas pendukung lainya untuk masyarakat NTT khususnya perbatasan dengan semestinya dan selayaknya.

Oleh karena itu saya sebagai Ketua PP Kamijo NTT bersama DPW dan seluruh DPD KAMIJO Kabupaten/kota bekerja keras untuk mendukung dan memenangkan Pak Jokowi sebagai Presiden RI yang ke dua kalinya. Dan atas nama seluruh Kader Militan Jokowi di NTT saya menyampaikan profisiat kepada Pak Jokowi yang dengan begitu gigihnya membangun NKRI dari Sabang sampai Merauke dan dari Sanger Talaut sampai Rote Ndao. Sehingga tidak ada keraguan kepada kami di NTT untuk mendukung beliau sebagi Presiden yang kedua kalinya.

Dalam keterangannya kepada wartawan Fakta Hukum Indonesia, Alo mengatakan, Menghadapi Pileg, yang akan datang tentu kita semua berharap bahwa, semua masyarakat Indonesia dari sabang sampai sampai Merauke menggunakan hak pilihnya dengan baik untuk menentukan pilihan kepada para caleg yg sudah mendaftar melalui partai Politik masing-masing. Masyarakat pemilih tentu sangat berharap untuk menjatuhkan pilihan mereka kepada caleg-caleg yang berkualitas untuk bisa membawa perubahan dalam pembangunan di daerah pemilihannya.

Alo juga menyoroti permasalahan-permasalahan klasik yang kerap terjadi di NTT dan oleh sebab itu masyarkat punya keyakinan bahwa caleg pilihan mereka adalah seorang caleg yang nantinya bisa membawa aspirasi mereka dan permasalahan-permasalahan yang menjadi perhatian umum untuk kesejahteraan rakyat. Bahwa wakil rakyat yang akan mereka pilih paling tidak gigih memperjuangkan keluhan-keluhan masyakarat, tentang masalah-masalah sosial seperti, Human Traficking, TKI dan TKW ilegal, KDRT, keamanan, kriminal, kesejahteraan rakyat seperti sandang dan pangan yang harus bisa tercukupi untuk kebutuhan rakyat , masalah pendidikan atau SDM, masalah kesehatan dan lain-lain, ini semua adalah harapan masyarakat pemilih kita, yang nantinya akan menjatuhkan pilihan pada seorang caleg.

Menurut Alo, Masyarakat sangat yakin bahwa orang yang mereka pilih untuk mewakili mereka di lembaga dewan adalah orang yang amanah, bermutu, bijak dan mampu membedah sebuah permasalahan dengan bijak dan pada ruang yang tepat, orang yang mampu mengartikan secara benar, jujur, dan wajar semua rencana dan program yang di canangkan oleh pemerintah daerah. Orang yang memiliki integritas membedah persoalan-persoalan yang di hadapi oleh masyarakat dengan penuh perhatian.

Tegas Alo, Karena itu masyarakat pemilih tentu akan memilih seorang caleg dengan beberapa kriteria yg ada, Memiliki Integritas yang bagus dalam menjalankan tugas sebagai seorang DPRD baik kabupaten, propinsi maupun di Pusat. Harus Memikiki intelektual yang bagus untuk menerjemahkan program-program yang pro rakyat dari pemerintah, memiliki kamampuan dan cara-cara santun dan etika untuk membawa aspirasi rakyat seperti ketimpangan- ketimpangan yg di hadapi masyarakat, ke dalam rapat dewan dengan pemerintah. Harus positive thinking,bijak dan mampu membedah sebuah program dari pemerintah yang adalah mitra kerja dewan, yang akan impelmentasikan di daerah itu sebagai perwujudan kesejahteraan rakyat. Harus bisa tahu ruang dan tempat di mana menyampaikan pendapat. Memiliki relasi yang baik dengan eksekutif sebagai mitra kerja baik di daerah, bahkan sampai pusat. untuk kelancaran pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat, Setidaknya seorang caleg memiliki logika berpikir dan daya nalar yang baik untuk menganalisa semua prorgram kerja pemerintah sehingga dapat memberi masukan atau nasehat atau pun solusi, sesuai dengan tujuan program dan manfaat dari program itu sendiri bagi kepentingan umum dan kesejahteraan rakyat. Memiliki fungsi kontrol dan budgetting yang baik, sehingga anggaran yang di manfaatkan tepat sasaran dan tepat guna. Itulah kira-kira harapan dari para pemilih untuk calon seorang anggota dewan yang akan duduk di kursi di parliement pada tahun 2019 nantinya.

Hal senada saat dituturkan Liurai Wehali Dominikus Kloit Tey Seran dan Nai Dirun Belu Alfon Bere Mali dan beberapa tokoh masyarakat yang saat di jumpai di Kupang mengatakan Untuk Kamijo kami para Raja sedaratan Timor siap bekerja sama untuk kemenangan pak Jokowi karena itu sudah menjadi komitmen kami. dan kepada saudara kami Alo kami siap memenangkan dengan menggerakan masa baginya, tutur Raja Malaka dan Raja Belu. alasan kedua Raja mendukung Alo dari Partai Hanura karena, Alo adalah salah satu putra terbaik dari DAPIL tujuh, serta sangat bersemagat, smart dan berjanji membagun tidak memandang golongan dan ras selain dari itu kata Raja Belu Alo memiliki Komitmen yang sangat kuat dan masih muda sehingga patut kita memberikan dukungan penuh kepadanya. Papi

Comments
Loading...