Informasi Terupdate Hari Ini

KAPOLRES TTU Siap Mengamankan Tim TdT Sampai Ke Titik Batas Wilayah TTU.

0 111

FHI-NTT, Saat diwawancara FHI dititik etape ketiga Tanjung Bastian Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Risian Krisna Budhiaswanto, SH.,SIK., MH menyatakan bahwa Polres TTU menerjunkan 210 personil untuk mengamankan kegiatan TdT ini. Dari 210 personil dibagi menjadi beberapa titik guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan maupun gangguan lainnya yang tidak diinginkan. Kemudian disetiap titik pemberhentian selalu disiapkan personil untuk memberikan pelayanan bagi peserta TdT termasuk di Tanjung Bastian yang mana terdapat 30 personil polisi yang ditempatkan, ungkap Krisna

Lanjut Krisna, penempatan 30 personil ini bertugas untuk mengawal peserta TdT menuju kantor bupati Kabupaten Timor Tengah Utara di kota Kefa Menanu lalu dilanjutkan sampai daerah perbatasan Kabupaten TTU dengan Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Selama kegiatan ini berlangsung Kapolres Krisna menyatakan bahwa ia menjamin  keamanan dan kenyamanan bagi peserta TdT. Ia menyambut baik kegiatan ini, karena Kegiatan ini merupakan salah satu Media atau iven promosi bahwa di TTU juga ada tempat wisata yg indah termasuk salah satunya Tanjung Bastian. Dan juga lewat momen ini bisa mengajak masyarakat untuk bisa berolahraga khususnya olahraga bersepeda.

“Pada intinya Kepolisian Resort TTU mendukung penuh kegiatan ini, sesuai dengan peraturan pemerintah yang menetapkan Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai daerah pariwisata”, pungkas Kapolres. (Oscar)

Comments
Loading...