fbpx
Informasi Terupdate Hari Ini

BPJS Melayani Dengan Sungguh Untuk Masyarakat Lembata Tertolong

0 92

LEMBATA FHI-BPJS sungguh melayani masyarakat lembata. Ungkapan ini disampaikan oleh Bupati Lembata di pelataran Kuma Resot pada hari jumat 15 desember 2017. Yenjti Sunur mengatakan,program Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Yusuf Kala ini merupakan gerakan membatu pendekatan pelayanan kesehatan bagi jiwa masyarakat harus sehat.tutur Yenjti Sunur. Kita tahu bahwa banyak masyarakat lembata butuh pelayanan kesehatan dengan pembiayaan kesehatan yang mengurangi pembiayaan.

Hal ini di sampaikan Bupati Lembata di kediamannya Kuma Resot waijarang. Pada kesempatan itu dihadiri semua SKPD/ Sekda Lembata dan disampaikan dihadapan Deputy Directors for Bali,NTT dan NTB Regio . Sunur tetap meningkatkan pelayanan kesehatan BPJS bagi sumua jiwa Lembata. Mudah-mudahan dengan kerja sehat berpikir sehat dan tubuh sehat BPJS lembata pada tahun-tahun yang akan datang dapat menjamin kehidupan bagi 133.552 jiwa  lembata.

Pada saat itu juga dari pihak BPJS juga memberikan Kartu indonesia Sehat (KIS) kepada 5 jiwa penduduk lembata. Kartu ini di serakan langsung oleh bupati Lembata.

Sunur Mengharapakan agar semua masyarakat untuk mendukung progam indonesia sehat melalui BPJS ungkap Yentji Sunur.(ROFINUS)

Comments
Loading...