Informasi Terupdate Hari Ini

Deklarasi Marianus Sae-Emilia Julia Nomleni Bertepatan Dengan Pendaftaran di KPUD NTT

0 127

FHI-NTT, Jadwal deklarasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Marianus Sae- Emilia Nomleni bertepatan dengan jadwal pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur di KPUD Provinsi NTT.

Diketahui bahwa sebelum menuju Sekretariat PDIP dalam acara deklarasi PDIP terhadap paslon gubernur dan wakil terlebih dahulu diadakan ritual adat memotong seekor babi yang melambangkan kebersamaan untuk kemakmuran masyarakat.

Deklarasi yang dihadiri oleh partai pengusung (PDIP dan PKB), simpatisan serta relawan Marianus Sae – Emilia Nomleni, digelar pada 10 Januari 2017 pukul 12.00 Wateng.

Usai deklarasi seluruh peserta yang hadir mengawal paslon menuju ke KPUD NTT untuk mendaftarkan paslon Marianus Sae dan Emilia Nomleni tepat pukul 14.00 Wateng. Kedatangan Paket MS-EN dikawal dengan iringan puluhan Motor Trail dan kendaraan Roda Empat.

Ini merupakan hari pertama pendaftaran pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur NTT, dimana ada tiga paslon yang turut mendaftar. Sedangkan Satu paslon akan mendaftar pada hari berikutnya.

Paslon yang mendaftar pertama kali yaitu Esthon L. Foenay-Christian Rotok pada pukul 09.00-11.00 Wita. Menyusul pasangan paslon Benny Kabur Harman-Benny Litelnoni mendaftar pada pukul 11.00-13.00 Wita.  Sedangkan paslon Marianus Sae-Emelia Julia Nomleni mendaftar pada pukul 13.00-15.00 Wita.

Setelah melalui tahapan pendaftaran dan pemeriksaan berkas paslon Marianus Sae – Emilia Julia Nomleni dinyatakan lengkap oleh Ketua KPUD Provinsi NTT, Maryanti H. Luturmas-Adoe. (Misa)

Comments
Loading...