Informasi Terupdate Hari Ini

Terkini Hadir bagi Masyarakat Kabupaten Kupang

0 99

Kabupaten Kupang-(faktahukumntt.com), Dalam setiap pertemuan bersama masyarakat dari rumah ke rumah, paket Terkini selalu membuka ruang diskusi dengan tujuan menggali persoalan yang terjadi di tengah masyarakat dan membutuhkan penanganan cepat. Hal ini sebagaimana yang terjadi di desa Baumata baru-baru ini.

Bertempat di rumah Tomas, Jis Kase mewakili masyarakat Baumata menyampaikan permintaan khusus pembenahan terhadap infrastruktur jalan, pemasokan pupuk untuk para petani yang sangat membutukan pupuk tersebut. Pembicaraan yang hangat karena masyarakat merasakan roh paket terkini sangat menyatuh dengan masyarakat desa baumata. “Kami siap memenangkan paket terkini, karena  terkini datang untuk masyarakat Kabupaten kupangg, pungkas Jis Kase.

Hadir dalam pertemuan ini, calon bupati kupang Veki Banfatin dan Johanis Otemusu (Terkini). Selain itu ada tokoh masyarakat, tokoh pemuda di desa Baumata. Pertemuan yang dibangun penuh kekeluargaan dan tali persaudaraan serta keakraban demi sehingga tak terlihat sekat antara satu dengan yang lain.

Memenangkan Paket Terkini dalam pilbup 2018 adalah solusi untuk masa depan masyarakat kabupaten Kupang. Paket terkini dalam kesempatan ini juga menyampaikan beberapa program yakni salah satunya membangun pasar  induk. Menyiapkan perbengkelan bagi 1000 pemuda tentunya melalui tahap pelatihan dan penyediaan modal dengan keyakinan akan mengurangi angka pengangguran. Selain itu,  membuka lahan pertanian dan pertenak untuk menjadikan Kabupaten Kupang yang mandiri demi kesejahtraan hidup masyarakat kabupaten Kupang.

“Saya berharap niat baik paket Terkini mendapat dukungan penuh dari masyakat kabupaten Kupang khususnya desa Baumata agar program yang kami tawarkan ini dapat terealisasikan, ujar Veki penuh harap kepada masyarakat yang hadir. (Jos-Misa)

Comments
Loading...