Informasi Terupdate Hari Ini

Ketua ReVISI For NTT disambut 15 Mata Jemaat Gereja Di Dua Kecamatan

0 81

Kota kupang -(faktahukumntt.com) Ketua Tim ReVISI for NTT Arief Rahman menyatakan kepada media ini beberapa hari yang lalu di kupang bahwa tekadnya ingin bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 4 yaitu Viktor Bungtilu Laiskodat – Josef A. Nae Soi menjadi Gubernur dan wakil Gubernur periode Tahun 2018- 2023

Terbukti pada hari kamis Tanggal (29/3/2018) Arief menyambangi ke daerah kabupaten kupang , letaknya di Kecamatan Fatuleu dan kecamatan Oefeto Timur. Di sana Arief di sambut oleh Ketua Klasis GKI untuk wilayah Amabi Oefeto Timur, Pdt Nikolaus Van Afanuk dan sekitar 200 san warga Masyarakat yang kebetulan ada kegiatan Gerejawi yang berpusat di Gereja Fatualimat Owmofa. kegiatan itu melibatkan 15 mata Jemaat Gereja yang ada di 2 kecamatan yakni kecamatan Fatuleu dan kecamatan Amabi Oefeto Timur.

Ketua klasis GKI untuk wilayah Amabi Oefeto Timur sekaligus Gembala Jemaat Gereja Fatualimat Pdt Nikholaus Van Afanuk sangat mengapresiasi kedatangan Arief Rahman yang terus bekerja keras untuk memenangkan Paket Viktory – Joss. Pdt Afanuk merasa minder dengan Arief yang bekerja keras keluar masuk kampung- kampung, Rumah Ibadah melakukan sosialisasi untuk paket Viktory – Joss.” Saya sangat minder pak Arief”. Kata Pdt Afanuk.

Lanjut Pdt. Afanuk “saya juga akan bekerja keras untuk memenangkan paket Viktory-Joss”.

Sementara itu, Arief Rahman pada kesempatan tersebut menyatakan, persoalan politik harus kita pisahkan antara urusan Agama dan urusan politik. Masyarakat diharapkan agar dalam memilih calon gubernur harus memiliki beberapa Aspek, diantaranya, ” bebas KKN, finansial berkecukupan, serta memiliki jiwa sosial. Dari 4 bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur, paket Viktory – Joss memiliki semua yang saya sebutkan tadi.” kata Arief.”

Dikatakan bahwa, saat ini penerimaan CPNS oleh Negara sudah berkurang. Untuk itu saatnya masyarakat harus memilih calon pemimpin yang mampu mendatangkan investor serta membuka lapangan kerja bagi Generasi muda saat ini.

Lanjut Arief, saya kenapa harus milih untuk mendukung paket Viktory – Joss, karena ada 8 keunggulan sebagai modal membangun NTT lebih cepat menuju perubahan baru.

Berikut ini 8 keunggulan Viktory – Joss layak pimpin NTT. Pertama, Bebas dari kasus korupsi. Kedua, Figur Nasionalis yang berdiri di atas semua golongan ( Suku, Agama, dan Ras). Ketiga, Tegas, rendah Hati, lembut dan peduli dengan Rakyat NTT. keempat, memiliki program – program pendidikan, infrastruktur dan ekonomi yang mampu direalisasikan.  Lima, jaringan besar dari Daerah hingga pemerinta pusat. Enam memiliki jaringan bagus dan harmonis di pemerintah Presiden Joko Widodo. Tujuh, punya jaringan investor dan hubungan baik dengan para Duta besar dan pemerintah Negara – Negara Asing. Delapan memiliki jaringan dengan para Bupati dan para Anggota DPR untuk mensinergiskan berbagai program pembangunan NTT. (Oscar)

Comments
Loading...