9 Pejabat Esalon II Lingkup Pemkot Kupang Serah Terima Jabatan Hari Ini

Dibaca 145 kali

Faktahukumntt com – Kota Kupang

[dropcap]A[/dropcap]cara serah terima jabatan 9 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kota Kupang yang sudah dilantik pada Senin (11/11), bertempat di Ruang Rapat Garuda Lantai II Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (20/11).

Pejabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si, dalam sambutannya kembai mengingatkan tentang  tangung jawab penuh mereka sebagai pejabat tinggi pratama yang adalah pimpinan di unit dimana mereka ditempatkan. Karenannya sekda ingatkan bahwa tanggung jawab mereka terhadap seluruh proses persidangan yang sedang berlangsung. “Dalam RAPBD itu akan dibedah, kalau saudara tidak mengetahui KUA-PPAS karena masih bersifat umum tetapi RAPBD saudara wajib menguasai apa yang tertulis di dalam dokumen tersebut. Saudara yang baru dilantik merupakan semangat baru dan untuk menjadi pimpinan bukan sekedar jalan seperti biasanya tetapi harus mempunyai kiat dan inovasi dalam pelaksanaan tugas. Saya percaya bahwa 9 orang ini mempunyai kemampuan yang lebih dan energi yang lebih.” kata Ir. Elvianus Wairata, M.Si

Wairata juga sampaikan ucapan  terimakasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) karena sudah membantu seluruh urusan pemerintahan dalam berbagai bidang yang diemban selama belum dilantiknya pejabat definitif.

Baca Juga :  Aksi Damai PMKRI Cabang Ende Terkait Dengan Persoalan Dana Covid-19 Yang Terjadi Di Kabupaten Ende

Dan kepada pejabat yang baru, Wairata ingatkan agar tetap selalu menjaga komunikasi terhdapa hal yang  berkaitan dengan pelaksanaan tugas sehingga terjadi kesinambungan dengan seluruh rangkaian penyelenggara pemerintahan yang  menjadi tanggung jawab bersama.

Sembilan Pejabat Tinggi Pratama diserah terima jabatan yaitu Yanuar Dally, SH, M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Ignasius Repelita Lega, SH sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Dumuliahi Djami sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Djija Kadiwadu,SE, MM sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Bernadinus Mere, AP, M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Maxi Jemy D. Didok,S.Pd.,M.Si sebagai Penjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, drg. Siska Johanna sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, Lodowyk Djungu Lape, S.Sos sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Frengki Amalo,S.Sos., MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (*/YB)

Baca Juga :  Kadis PMD NTT, Dana Desa Mestinya Mampu Menekan Angka Kemiskinan

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment