Aksi Nyata DPC  Partai Demokrat Kabupaten Kupang Membantu Korban Bencana di Desa Tanini 

Dibaca 701 kali

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo dan Sekretaris DPC Rudolf Pahnael memimpin langsung aksi tersebut, mereka didampingi pengurus DPC Partai Demokrat.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 15 Mei 2021

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang kembali mengunjungi korban bencana siklon tropis seroja di Desa Tanini, Kecamatan Takari, sabtu (15/5/2021). Desa Tanini merupakan desa yang berada di punggung bukit taimaman, di daerah tersebut ada sekitar 30 rumah yang terkena dampak angin kencang.

Karena kondisi wilayah cukup luas maka DPC Partai Demokrat langsung mengunjungi lima titik dusun untuk berinteraksi dan memberikan bantuan kemanusiaan dengan 30 keluarga yang ada di Tanini. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo dan Sekretaris DPC Rudolf Pahnael memimpin langsung aksi tersebut, mereka didampingi pengurus DPC Partai Demokrat.

Rombongan Partai Demokrat didampingi langsung sekretaris Desa Tanini, Maksen Benyamin Bega dan Kaur desa, sambutan warga terhadap kunjungan DPC Partai Demokrat karena memang mereka mengalami bencana, di daerah tersebut masih ada rumah yang sedang dikerjakan secara gotong-royong , menurut masyarakat setempat, hingga hari ini belum ada bantuan dari pihak lain sampai ke desa tersebut, kecuali dukungan dari pemerintah kabupaten dari awal bencana, hal ini kemungkinan karena daerah tersebut sangat jauh.

Baca Juga :  IKKA Gelar Perayaan Natal & Silahturahmi Keluarga Besar Alor
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo dan Sekretaris DPC Rudolf Pahnael memimpin langsung aksi tersebut, mereka didampingi pengurus DPC Partai Demokrat.

Sekretaris Desa Tanini, Maksen Benyamin Bega menyambut baik kehadiran Partai Demokrat, menurutnya ini merupakan partai politik pertama yang mengunjungi mereka, karena lokasinya jauh dan terisolir, dirinya berkelakar bahwa Desa Tanini adalah daerah yang jauh dari api sehingga mereka belum mendapatkan uluran tangan dari pihak lain terhadap situasi yang dihadapi.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment