Aktivitas Pasar Di Lembata Kembali Dibuka !

Dibaca 85 kali Reporter : Yurgo purab verified

Lembata.faktahukumntt.com – 21 Februari 2021

Pemerintah kabupaten Lembata kembali mengeluarkan surat No. TUK.130/302/PEM/ II/2021 Perihal pembukaan kembali aktivitas pasar baik pasar daerah maupun pasar desa yang ada di kabupaten Lembata yang sebelumnya ditutup akibat meningkatnya penyebaran Covid-19.

Surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah/Ketua pelaksana Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi kabupaten Lembata Paskalis Ola Tapobali, A.P.,M.T ini meminta para Camat se Kabupaten Lembata agar berkordinasi dengan para kepala Desa dan Dinas terkait untuk membuka kembali aktivitas pasar baik pasar daerah maupun pasar desa terhitung mulai Minggu 21 Februari 2021 dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Wajib menerapkan protokol kesehatan 4 M yakni mencuci tangan pada air mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :  PEMKOT KUPANG SOSIALISASIKAN PERDA 'PAJAK DAERAH' BAGI WAJIB PAJAK

2. Melakukan pemantauan secara ketat penerapan protokol kesehatan 4 M, bersama satgas pengendalian Covid-19 tingkat kecamatan dan satgas pengendalian Covid-19 tingkat desa, serta melibatkan aparat keamanan (Danramil dan Kapolsek/Kapolsubsektor/Kapospol).

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment