BAZNAS Provinsi NTT Menyalurkan Bantuan Tahap Ke-3 Kepada Korban Siklon Tropis Seroja

Dibaca 1.1K kali

KUPANG, faktahukumntt.com – 4 Mei 2021

Ketua BAZNAS Provinsi NTT (Drs. H. Ismail kasim, M.M.Pd) bersama Wakil Ketua III (H. Abdurrachman Pua Upa) dan Wakil Ketua VI (Usman Sakan, S.Ag.,M.Pd) Menyalurkan Bantuan tahap ke-3 dari BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau kepada warga yang terkena dampak siklon tropis seroja di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur pada tanggal (04/05/2021).

Bantuan yang diberikan berupa material (seng, paku seng, triplek, kayu dan paku kayu) kepada 9 Kepala Keluarga (KK) di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang yang rumahnya rusak (berat, sedang dan ringan) akibat badai siklon tropis seroja.

Tujuan penyaluran bantuan ini adalah untuk menyampaikan amanah donasi dari para muzakki kepada BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau melalui BAZNAS Provinsi Nusa Tenggara Timur serta untuk membantu meringankan beban dari warga yang terkena dampak siklon tropis seroja di NTT dengan harapan agar segera merapikan kembali rumah-rumah mereka yang sudah luluh lantah dihempas badai.

Baca Juga :  Partai UKM adalah Partai Modern Berbasis Digital Informasi dan Komunikasi Teknologi

Untuk itu melalui kesempatan ini, BAZNAS Provinsi Nusa Tenggara Timur menyampaikan terima kasih kepada para Muzakki yang ada di Kepulauan Riau yang sudah menyalurkan donasinya untuk membantu meringankan beban saudara-saudari kita di NTT yang terkena dampak siklon tropis seroja, semoga Allah Swt. memberkahi para muzakki yang sudah berdonasi dan warga yang terkena dampak.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh perwakilan mustahik yang terkena dampak siklon tropis seroja di NTT Saleh Stalin. dan bapak Muhammad Banfatin (Muallaf) disertai do’a semoga Allah Swt. melapangkan rezeki yang melimpah kepada para muzakki di berbagai daerah yang sudah berdonasi untuk meringan beban kami di NTT. (*)

Baca Juga :  Silaturrahim dengan Olly Dondokambey Gubernur Sulawesi Utara, BeJo Dukung Dua Periode

#GerakanCintaZakat
#BaznasLembagaPertamaMembayarZakat
#BaznasLembagaUtamaMenyejahterakanUmat

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment