Bersatu Hati Menyelesaikan Pekerjaan Tuhan, HUT-20 Tahun Gereja Bukit Harapan Belo

Dibaca 165 kali

Kupang (faktahukumntt.com), Gereja Bukit harapan di Belo, merayakan Haru Ulang Tahunnya yang ke 20 dengan Berbagai Kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan hati, pikiran dan pendapat guna membangun iman umat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang Tuhan berikan. Hal ini dikatakan Ketua Jemaat Alfred Hosana dalam konferensi pers bersama awak Media di halam depan Gereja Bukit Harapan Belo.

“20 tahun yang silam mulai diorganisir tepatnya tahun 1998 sampai saat ini 2018 jadi Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia gereja jemaat tuhan di Bukit harapan semakin bersemangat dalam melayani teristimewah bisa menjadi berkat bagi banyak orang dan tentunya lebih banyak mempersiapkan jiwa jiwa bagi kedatangan Tuhan yang sudah tidak lama lagi. Biarlah semua rumah tangga yang ada jemaat ini akan terus setia bahkan sama-sama setia bekerja bersatu hati berpegangan tangan untuk menyelesaikan semua pekerjaan Tuhan yang ada di daerah Nusa Tenggara ini. Kiranya Tuhan akan memberkati kita semua”, ungkap Alfred

Baca Juga :  *Pelatih  Muay Thai Artis Indonesia: Segala Sesuatu Ada Waktunya*

Merayakan HUT gereja, diisi dengan beberapa acara khususnya sepanjang malam tadi kami mengawali dengan doa bersama dan menyampaikan kesaksian hidup. Tentunya itu akan menguatkan semua yang hadir pada malam itu teristimewah hamba hamba Tuhan di tempat ini akan tetap setia sampai Tuhan datang. Kemudian dilanjutkan dengan acara renungan pagi bersama, berdoa bersama dan dilanjutkan dengan makan pagi bersama

Pendeta DANIEL ATOPAh, S.Th., dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini merupakan hari kebahagiaan bagi kami jemaat Advent Bukit Harapan oleh karena bertepatan dengan HUT yang ke-20. Sebabnya kami semua anggota jemaat berkumpul bersama sama, menyanyi bersama-sama menandakan bahwa kami adalah satu hati. Dan kami mau supaya gereja kami bersatu sampai yesus datang. Oleh sebabnya kami sampaikan kepada semua Media bahwa kami adalah orang orang yang mau bertumbuh di dalam Yesus. Hubungan antara gereja dengan Jemaat dan Majelis, kami adalah rekan sekerja dan kalau kami adalah rekan sekerja maka kami adalah satu hati. Kalau diantara majelis pendeta dan anggota tidak satu hati maka gereja.

Baca Juga :  Akses Jalan Oesao - Oemofa Putus Di Kali Kame'on, Masyarakat Berjibaku Memperbaikinya

“Gereja tidak akan pernah bertumbuh tanpa ada kesatuan hati. Faktanya saat ini gereja kami bisa bertumbuh sampai 20 tahun ini karean ada kesatuan hati kami. Sebagai kepala Jemaat saya berharap kesatuan hati ini terus dijaga dan dirawat agar tetap bertahan hingga ditahun tahun mendatang. Dan tetap setia kepada Tuhan, berani berdiri teguh dalam kebenaran. Sehingga ketika Yesus datang kali kedua kita semua masuk ke dalam kerajaan Surga. Itulah kerinduan pendeta untuk semua anggota jemaat yang ada di Jemaat Bukit Harapan. Hanya Tuhan yang menjadi berkat bagi kita”, ujar Pendeta Daniel.

 

Baca Juga :  Penyedia Jasa : Solusi Bupati Hadapi Tuntutan Mantan THL Nagekeo

 

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment