Brigjen TNI Legowo Hadiri Program TNI AL Tahun 2021 Di Lantamal VII/Kupang

Dibaca 267 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 29 September 2021

Penerangan161 Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M. M didampingi oleh Kasi Ops Kasrem 161/Wira Sakti Letkol Inf Horas Sitinjak menghadiri kegiatan Pelatihan Penanggulangan Bencana Alam Program TNI AL TW. I TA. 2021.

Pangkalan Utama TNI AL VII/Kupang bekerjasama dengan Stakeholder (BPBD, Basarnas TNI-POLRI dan Pemda) melaksanakan Apel Gelar Kesiapsiagaan dalam rangka Latihan Penanggulangan Bencana Alam (Latgulben) tahun 2021 dengan Irup Danlantamal VII/Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa bertempat di Lapangan Mako Lantamal VII/Kupang, Rabu (29/09/2021).

Kepala Dispatmaral Brigjen TNI (Mar) Markos, S. E. saat sambutannya yang dibacakan oleh Danlantamal menyampaikan bahwa “pelatihan fungsi penanggulangan bencana serentak di tiga tempat yaitu di Padang, Banten dan Kupang. Kegiatan ini merupakan program TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan Dispotmaral di Wilayah kerja Lantamal II Padang, Lantamal III-Lanal Banten dan Lantamal VII/Kupang TW I tahun 2021.”

Baca Juga :  Gelar Salat Jumat, Masjid Agung Imbau Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

“Untuk wilayah Lantamal II Padang dan Lantamal III-Lanal Banten telah dilaksanakan sesuai jadwal namun untuk wilayah Kupang terpaksa ditunda pelaksanaannya mengingat pada saat itu Kupang dan sebagian besar wilayah Provinsi NTT mengalami bencana alam angin topan Seroja.”

Sumber : Penrem
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment