Bupati Korinus; Turut Berbagi Kebahagiaan Menyambut Hari Idul Adha

Dibaca 286 kali Reporter : */YB verified

AMARASI, faktahukumntt.com – 20 Juli 2021

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Bupati Kupang Korinus Masneno, menyerahkan hewan kurban ke Kelurahan Teunbaun Kecamatan Amarasi Barat kabupaten Kupang, Senin 19 Juli 2021. Bupati Kupang ikut berbagi kebahagiaan menyambut hari Idul Adha, dengan menghadiri secara langsung penyerahan hewan kurban yang diterima secara simbolis oleh Imam Masjid Babussalam, Supratman Mahdi.

Korinus Masneno bersyukur karena masyarakatnya di tahun ini mendapat bantuan hewan kurban 1 ekor sapi dari Pemprov NTT. Pemberian kasih dari Gubernur NTT ini merupakan wujud cinta kasih kepada umat Islam dalam merayakan hari raya Idul Adha 1442 H. Lewat Kurban, Bupati maknai dapat bermanfaat bagi yang merayakan,  ibadahnya menjadi lebih baik, lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, apalagi masih di tengah situasi pandemi saat ini, lanjut Masneno sedekah akan sangat bermakna berapapun jumlahnya.

Kepada umat Muslim dimanapun berada, khususnya di wilayah Kabupaten Kupang, atasnama Pemerintah, masyarakat dan Keluarga,Bupati Kupang ucapkan selamat merayakan Idul Adha, mari bergerak bersama membangun Kabupaten Kupang yang kita cintai dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Sosok Boby Hartono Tantoyo

Supratman Mahdi, Imam Masjid Babussalam yang bersukacita dalam menyambut perayaan Idul Adha, mengatakan atasnama umat Masjid Babussalam, disampaikan terima kasih kepada Gubernur NTT dan Bupati Kupang atas berkah hewan kurban yang telah diterima, sehingga dapat kami berikan kepada mereka yang membutuhkan. Implikasi yang mendasari umat Islam dalam berkurban, menurut Supratman Mahdi seyogyanya merupakan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki dan mensyukurinya lewat berbagi. Kepada Gubernur NTT dan Bupati Kupang, Supratman mendoakan, selalu diberkati dalam tugas pelayanan memimpin daerah yang kami cintai. Imam ini meyakini Idul Adha ditengah pandemi Corona saat ini, kita lebih berserah kepada Allah SWT dan tak ada pilihan lain kecuali bersabar.

Penyerahan hewan kurban pada perayaan Idul Adha di Kabupaten Kupang Tahun 2021, selain kepada umat Muslim di Masjid Babussalam Kelurahan Teunbaun, diberikan juga oleh Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe di Masjid Al. Barkah Tablolong Kecamatan Kupang Barat dan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Obet Laha, di Masjid Al. Azhwar Oekabiti Kecamatan Amarasi.

Baca Juga :  Prof. Kameo, Ph.D: Pariwisata Sebagai Prime Mover Lahir dari Kajian Ilmiah
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment