Bupati Masneno Yakin Kegiatan TMMD Akan Selesai Tepat Waktu

Dibaca 119 kali Reporter : */hms verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 8 Juni 2021

Bupati Kabupaten Kupang Korinus Masneno mengucapkan terimakasih kepada TNI dan masyarakat yang telah berpartisipasi efektif karena program yang dilaksanakan tahun lalu berlangsung dengan efesiensi yang baik dan waktu kerja yang cepat.

Hal ini disampaikan Bupati Kupang saat  Menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Tahun 2021 yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Bupati Masneno menuturkan bahwa kerjasama Pemda dan TNI dalam membangun masyarakat sudah dilaksanakan sejak lama dan berkesinambungan. Ini merupakan tahun ke-2 kegiatan TMMD di kecamatan pesisir yang berbatasan dengan Australia.

Baca Juga :  PEMERINTAH NTT BERTEKAD MEMBERIKAN IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA (MR) KEPADA 1,75 JUTA ANAK.

Kegiatan yang berlangsung selama sebulan ini merupakan kerja keras Pemda, TNI dan partisipasi masyarakat setempat. “Saya percaya dengan adanya penandatanganan kerjasama beserta uraiannya, kegiatan TMMD ini akan selesai tepat waktu. Baik itu kegiatan fisik maupun administrasinya juga harus selesai tepat waktu agar bisa dipertanggungjawabkan. Prosesnya harus hati-hati karena menggunakan SIPD. Oleh sebab itu tim keuangan harus berperan aktif agar bisa mendukung lancarnya kegiatan ini”, ujar Masneno.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment