Bupati Simon Nahak : Mari Kita Bangkit Bersama Bangun Rai Malaka Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Dibaca 2.2K kali

MALAKA, faktahukumntt.com – 03 Mei 2021

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengungkapkan perhelatan politik sudah berakhir dan sekarang saatnya kita bangkit bersama-sama membangun Rai Malaka yang kita cintai dengan mengerahkan segala kemampuan. Pemerintah dan masyarakat harus terus bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Malaka, saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malaka dengan agenda tunggal Pidato Perdana Bupati Malaka yang dilaksanakan di ruang siding DPRD Malaka, Senin (3/5/2021).

Di hadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Malaka, Bupati Simon Nahak dan Wakil Bupati Kim Taolin yang dilantik Gubernur NTT pada tanggal 26 April 2021 itu menyatakan dengan segala kerendahan hati dan mempersilahkan seluruh anggota DPRD Malaka untuk menjalankankan salah satu fungsinya yakni pengawasan terhadap kinerja pemerintah

Baca Juga :  Soal Larangan Mudik, Bupati Malaka Ajak ASN Untuk Patuhi Peraturan Pemerintah

“Saya tidak anti kritik, saya senang dengan kritik tetapi kritik berdasarkan data yang valid, mari kita sama-sama duduk untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada karena hukum tertinggi adalah Kesejahteraan Umum dalam hal ini Kesejahteraan masyarakat Malaka. Bonum Commune Suprema Lex,” tandas Dosen Hukum Universitas Warmadewa Bali ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment