Dandim 1604/Kupang Berikan Apresiasi Kepada Anggota yang Berprestasi

Dibaca 144 kali

Faktahukumntt.com – KOTA KUPANG

Bertempat di Makodim 1604/Kupang Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P memberikan apresiasi kepada 2 putra anak dari Serda Sevi anggota Koramil 1604-07/Amarasi dan Sertu Martinus Jaya Dura sebagai bentuk kebanggaan yang dirasakan oleh Satuan Kodim 1604/Kupang dikarenakan menjuarai Lomba Pidato Bahasa Inggris pada Syukuran HUT Ke-59 Korem 161/Wira Sakti, Rabu (11-03-2020).

Alden Cakra P dan Given Romeo adalah kakak beradik. Dia pernah mengikuti kursus bahasa inggris akan tetapi 6 bulan saja, dikarenakan waktunya berbenturan dengan sekolah. Mereka bukan kali pertama mengikuti lomba pidato bahasa inggris, ini kali kedua mereka mengikuti lomba. Lomba yang pertama kakak beradik itu masuk 10 besar, meskipun belum juara.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P mengatakan saya ikut bangga dengan pencapaian juara pertama Alden Cakra P untuk kategori SD, juara ketiga Given Romeo katagori SMP/SMA/SMK, sedangkan katagori Militer/PNS juara ketiga Sertu Martinus Jaya Dura. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi orang tua sekaligus bagi satuan manakala mendapatkan prestasi atas sebuah kerja keras yang dilakukan.

Baca Juga :  Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020, Ini Harapan Dandim 1604/Kupang

“Dandim berharap terus belajar, jangan pernah menyerah dan dengan kemenangan ini tidak terus menjadi puas namun terus tingkatkan prestasi untuk kejuaraan selanjutnya. Jangan pernah takut untuk mencoba hal baru selagi itu positive dan jangan pernah bosan untuk belajar. Semoga ini bisa bermanfaat dan menginspirasi bagi anak-anak yang lain,” tutup Dandim. (Pendim1604/Kupang)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment