Dandin 1207/BS Kunjungan Kerja Ke Koramil 05/SR

Dibaca 418 kali

FaktahukumNTT.com, KAL-BAR

Kegiatan dandin 1207/BS dalam rangka kunjungan kerja ke setiap Koramil.

Di sela-sela acara Dandin 1207 Kolonel INF. Jajang kurniawan mengatakan. Saya sengaja ini kan kebiasaan saya. apa lagi saya selaku komandan kodim yang baru, saya pergi ke Koramil -koramil, pengin melihat secara dekat.

Kegiatan anggota saya Babinsa, ingin mendengarkan kesulitan Babinsa.di harapkan simpul – simpul tugas untuk anggota memperdayakan pertahan di sekitar wilayah Koramil ini. Jadi jelas tidak terhanti. Ujar kolonel inf Jajang

Baca Juga :  Ketahanan Pangan Polda Kepulauan  Riau Menuju NEW NORMAL

Masih kata Kolonel INF. Yang jelas harapan saya untuk prajurit saya tetap semangat dalam kegiatan. Otomatis kita satu tim, saya tidak ada artinya, apa – apa dengan keberadaan kalau tidak di dukung oleh anggota.

sehebat-hebatnya saya sendiri Jajang kurniawan seorang dandin,tidak ada artinya apa bila kita tidak menjadi tim yang solid bersama para Babinsa dan para danramil dan yang lain-lain.

harapan saya adalah bahwa kita anggota, dengan saya dengan Dandim dan jajarannya tetap solid jadi satu tim,untuk melaksanakan tugas – tugas, baik yang akan kita laksanakan jangka dekat,sedang maupun yang akan datang kita tatap kuat.

Baca Juga :  Bandara Internasional El-Tari Kupang menjadi Destinasi yang Terintegrasi Kata Gubernur VBL

Kalau untuk mengenai panen raya keterkait dengan panen raya itukan ketahanan pangan, itu katanya bagus kaitannya kita tugas. kita TNI melaksanakan pendamping, Masalah ketahanan pangan itukan mengurai atau membantu pemerintah daerah. dalam hal ini untuk ketahanan pangan nah ini dengan ketahanan pangan tercapai otomatis, simpul – simpul yang lain akan mudah terurai,pemberbudi dayakan wilayah pangan sendiri akan tercapay. Pungkas Kolonel INF Jajang kurniawan

(Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment