DPC Partai Demokrat Kab. Kupang Bagi Bantuan AHY dan Serap Aspirasi Warga Sulamu

Dibaca 782 kali

Ketua DPC Partai Demokrat Winston Neil Rondo memimpin langsung aksi  membagikan paket bantuan di Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang

OELAMASI, faktahukumntt.com – 9 Mei 2021

Bantuan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada korban bencana siklon tropis seroja di NTT terus berdatangan, Kabupaten Kupang sebagai salah satu daerah yang dilanda badai seroja juga mendapat bantuan tersebut. DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang yang dipimpin Winston Neil Rondo memimpin langsung aksi tersebut, dirinya dan rombongan membagikan paket bantuan di Kecamatan Sulamu, minggu (9/5/2021).

Aksi kemanusiaan ini merupakan tahap ke-3 yang merupakan tahapan lanjutan penyerahan bantuan kepada korban siklon tropis seroja di Kabupaten Kupang, dalam aksi tersebut Winston dan rombongan mendatangi tujuh RT di Desa Pariti dan Oeteta, Partai Demokrat membantu 70 KK, tempat tinggal keluarga tersebut mengalami kerusakan langsung karena dampak bencana banjir dan angin kencang.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Partai Demokrat menerapkan metode berbeda dalam penyaluran bantuan dengan mengunjungi langsung setiap warga yang dilanda bencana, “ada lima RT di Pariti dan dua RT di Oeteta. Pariti dilanda banjir dan sebagiannya angin sedangkan di Oeteta dilanda angin kencang sehingga banyak pepohonan tumbang dan menindih rumah warga,” kata mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini.

Baca Juga :  Wakil Gubernur Nae Soi : Pelayanan Publik Adalah Substansi Paling Vital Bagi ASN

Ketua Umum AHY, memberikan 70 paket bantuan di Kecamatan Sulamu, bantuan tersebut terdiri dari beras, mie instan, gula pasir, vitamin c dan masker.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment