Gebyar Hunian Bank NTT, Solusi Bagi yang Belum Punya Rumah

Dibaca 453 kali

FaktahukumNTT.com. KOTA KUPANG

Kabar gembira bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang belum memiliki rumah, tidak perlu khawatir. Saat ini Bank NTT memberi kemudahan melalui program Gebyar Hunian.
Dengan adanya program Gebyar Hunian Bank NTT, masyarakat NTT bisa memiliki rumah idaman dengan bunga rendah dan terjangkau.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho, kepada mefia ini mengatakan, di dalam situasi ekonomi yang tidak menentu akibat terjangan badai covid-19 ini, Bank NTT berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT). “Bagi masyarakat yang belum memiliki hunian yang layak, kami bekerja sama dengan para pengembang untuk memberikan keringanan berupa subsidi dengan bunga rendah”, ungkap Aleks.

Menurutnya, saat ini Bank NTT bekerja sama dengan seluruh pengembang yang tergabung dalam DPD REI NTT. “Selain REI, kami juga sedang memperluas kerja sama dengan asosiasi lain sehingga semua pengembang punya kesempatan dan semua yang ingin membeli rumah juga memiliki kesempatan yang luas”, jelasnya.

Baca Juga :  Miris..! 276 Kasus HIV/AIDS di Kabupaten Kupang, 25 Orang Meninggal Dunia

“Oleh karena itu, bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur yang belum memiliki hunian atau yang ingin berinvestasi, silahkan manfaatkan program Gebyar Hunian Bank NTT untuk mendapatkan rumah idaman atau rumah layak huni”, pinta Aleks Riwu Kaho. (MB)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment