Gereja Wesleyen Indonesia Talaka Muke, Naioni-NTT Diresmikan

Dibaca 506 kali

Faktahukumntt.com, Kang Chang Hun (salah satu sponsor) dari Korea Selatan meresmikan Gereja Wesleyan Indonesia Jemaat Oemathonis Talaka Muke Kelurahan Naoni, Kecamatan Maulafa kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur akhirnya terlaksana senin (12/11/18)

Pendeta Martinus Misa, S.Th dalam sambutannya mengatakan sangat terharu melihat para sponsor yang begitu luar biasa, melalaui mereka Tuhan pakai untuk membangun gereja Wesleyan. Pembangunannya dimulai pada tahun 2016 dan rampung pada tahun 2018 ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor dari Negara Korea Selatan yang diketuai oleh Pastor Hoc. Mereka turut hadir  pada peresmian gereja wesleyan. Tuhan memberkati hamba-hamba Tuhan ini yang mempunyai pengorbanan yang luar biasa kepada jemaat Oemathonis”, ucap Pendeta Martin

Baca Juga :  Ratna Sarumpaet dikenakan Pasal Penyebar Hoax

Pendeta Martinus Misa juga mengucapkan terima kasih kepada ibu pendeta Sriyanti Amnahas, S.Th sebagai hamba Tuhan di tempat ini.  Ia mempunyai komitmen yang luar biasa untuk gereja ini sehingga dalam waktu singkat gereja Wesleyan Indonesia Jemaat Oemathonis bisa diresmikan.

 

Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja NTT (BAMAG), Pendeta Helmi dalam sambutannya  mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor dan berharap semoga gereja yang baru ini menjadi rumah Tuhan bagi Jemaat Oemathonis. ketua BAMAG mengakhiri sambutannya dengan menyerahkan kunci gereja kepada pendeta Sriyanti Amnahad, S.Th sebagai hamba Tuhan digereja ini.

Baca Juga :  Presiden: Tarif PPh Final UMKM Segera Diturunkan

Turut hadir dalam acara ini, para jemaat Oemathonis, tokoh-tokoh masyarakat setempat dan para sponsor dari negara Korea Selatan yang khusus datang dalam peresmian gereja tersebut.(Mariani)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment