Kapolsek Kupang Timur Menghadiri Pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT) Tahap I Di Desa Fatuteta

Dibaca 598 kali Reporter : Kris Poto verified

OELAMASI,fakahukumntt.com – 5 Juni 2020

Danramil dan Camat memiliki kedudukan yang sejajar dalam pemerintahan, karena itu kita saling dukung dan selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan.

Demikian disampaikan Kapolsek Kupang Timur IPTU Viktor H Saputra S.Pi,M.Si, di sela-sela kegiatan berlangsung nya pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I dari dana desa sesuai pergub nomor 25 tahun 2020 terkait dampak Covid -19 di kantor desa Fatuteta Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang NTT, Jumat (05/06/2020) pagi pukul 9.00 wita – selesai.

IPTU Viktor melanjutkan,dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini juga kami hadir untuk melihat bagaimana proses pembagian ini apakah sudah tepat sasaran dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ada. Kami harapakan bantuan ini di syukuri dengan memanfatkan secara baik yaitu untuk membeli kebutuhan pokok,”harap Kapolsek Kupang Timur.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Kodim 1604/Kupang Bentuk Tim Satgas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lokasi Keramaian dan Fasilitas Publik

Disisi lain kita juga harus lebih produktif memanfaatkan lahan perkarangan yang ada untuk berkebun, berternak maupun memelihara ikan,”Ujarnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment