Komandan Korem 161/WS Meresmikan Pompa Hidram di Desa Oinlasi Kabupaten TTS

Dibaca 74 kali Reporter : */GL verified

TTS, faktahukumntt.com – 6 Januari 2022

Komandan Korem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., lakukan Peresmian dan Pengguntingan Pita Bak Air dengan ditandai penyerahan bingkisan oleh Ibu Tita Budiman yang didampingi oleh pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.

Pompa Hidram yang merupakan kegiatan non program Kodam IX/Udayana yang dipimpin oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., merupakan suatu kegiatan dalam rangka membantu masyarakat dalam penyediaan air bersih di Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS) yang salah satunya terletak di Desa Oinlasi RT. 25 RW. 07 Dusun IV Desa Oinlasi Kec. Mollo Selatan, dimana pengerjaannya telah mencapai 100 % pada Kamis (06/01/2022).

Komandan Korem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., tiba di lokasi Pompa Hidram pada pukul 11:30 Wita di Desa Oinlasi RT. 25 RW. 07 Dusun IV Desa Oinlasi Kec. Mollo Selatan, disambut secara Adat Natoni.

Baca Juga :  Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB P2) Tingkat Kabupaten Kupang

Bupati TTS Bapak Egusem Pieter Tahun, S. T., M. M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Kita hari ini bersyukur karena hari ini Bapak Danrem telah hadir ditengah-tengah kita di Desa Oinlasi dan hari ini kita sama-sama lihat di samping kita ini ada Bak air yang dibangun  di tengah-tengah masyarakat yang berjumlah 40 KK di 3 RT, diharapkan penggunaan air ini jangan saling berebutan tetapi untuk semua masyarakat dan bukan perorangan sehingga air ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bantuan ini bersifat stimulan bukan mandiri oleh karena itu tolong dijaga dan dirawat karena bapak-bapak TNI akan bergeser memberikan bantuan untuk masyarakat yang lainnya”, kata Bupati.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment