Mau Berhasil? Bupati Simon : Kuncinya Harus BERANI

Dibaca 1.4K kali Reporter : */YB verified

Tampak dari Kiri Father Servas Mario Patty, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis serta Kader Perindo DPW NTT

MALAKA, faktahukumntt.com – 5 Juni 2021

“Jika ingin berhasil, nomor satu adalah harus berani. Harus berani, jika tidak berani lebih baik jangan”, ungkap Bupati Malaka Dr Simon Nahak, S.H., M.H., saat menyambut kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi NTT Jonathan Nubatonis bersama rombongan di Rumah Jabatan Malaka, Sabtu (5/06/2021)

“Berani memang salah satu kunci sukses dalam proses perjalanan karier saya. Harus berani itu kuncinya. Berani untuk menghadapi apa saja. “caci maki, fitnah, ancaman” harus berani mengambil keputusan dan harus berani mempertahankan kebenaran Itu nomor satu,” kata Bupati Simon.

Bupati Simon menegaskan, modal saya hanya itu. Saya tidak banyak uang untuk berpolitik, saya hanya punya keberanian dan kerendahan hati mengutarakan kerinduan saya untuk membangun Rai Malaka dan jalannya melalui pertarungan politik.

Baca Juga :  PLN Terangi 39 Desa Terpencil Di NTT

Untuk bisa menjadi rendah hati, kata Bupati Simon, butuh keberanian. Seperti, rendah hati dari ketua DPW Perindo, ketika berjanji akan kirim 10 ekor sapi, tetapi bukannya mengirim malahan datang sendiri dan jumlah sapinya bertambah menjadi 13 ekor.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment