Pangdam IX/Udayana Lakukan Peresmian Kantor Unit Diagnostic Center Rumkit III Wirasakti Kupang

Dibaca 421 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 5 Januari 2022

*Penerangan161* Peresmian Kantor Unit Diagnostic Center Rumkit III Wirasakti Kupang oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. didampingi oleh Danrem 161/Wirasakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E. yang bertempat di Kantor Unit Diagnostic Center Rumkit III Wirasakti Jl. DR. Moch Hatta No. 9-11, Kupang, Rabu (05/01/2022).

Pada pukul 10:57 Wita, Pangdam IX/Udayana bersama rombongan tiba di RS TK III Wirasakti Kupang dan disambut oleh Dandenkesyah 04-09-01/Kupang Letkol Ckm dr. Agus Saptiady, Sp. An., Karumkit Letkol Ckm dr. Dini Henriyanto, Sp. PD dan Perwira Staf RST TK III Wirasakti Kupang, kemudian dilanjutkan dengan Peresmian Kantor Unit Diagnostic Center RST TK III Wirasakti.

Pangdam IX/Udayana memulai peresmian dengan Penandatanganan Prasasti, menekan tombol bel pembuka Tirai Diagnostic Center RST TK III Wirasakti Kupang dan Pengguntingan Pita Unit Diagnostic Center RST TK III Wirasakti Kupang diawali dengan Mengucapkan. “Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Rabu tanggal 05 Januari 2022 Unit Diagnostic Center Rumah Sakit TK III Wira Sakti Kupang *”SAYA RESMIKAN”* Kemudian Pangdam IX/Udayana dan rombongan meninjau ruangan unit Diagnostic Center RST TK III Wirasakti Kupang”.

Baca Juga :  Gubernur NTT : IDI Dituntut Agar Lebih Profesional

Selanjutnya rombongan Pangdam IX/Udayana melakukan peninjauan di ruangan-ruangan yang rencananya akan dibangun. Setelah itu, rombongan Pangdam IX/Udayana menuju keruangan MRI. “Ruangan Magnetic Resonance Imaging (MRI) yaitu untuk Pemeriksaan organ tubuh yang menggunakan Magnetik dan Gelombang Radio, saat ini merupakan satu-satunya alat canggih pertamanya di Nusa Tenggara Timur (NTT)”.

Sumber : Penrem161
ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment