Pangkostrad Dan Komandan Korem 161/WS Lakukan Kunker Ke Mako Satgas Pamtas RI-RDTL 

Dibaca 169 kali Reporter : */GL verified

TTU, faktahukumntt.com – 22 September 2021

Penerangan161 Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Komandan Korem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S. I. P., M. M selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Komando Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat di Eban Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Prov. NTT, Rabu (22/09/2021).

Setibanya di Makosatgas Pamtas RI Sektor Barat, Yonarmed 6/3 Kostrad, Pangkostrad menerima laporan dari Komandan Yonarmed 6/3 Letkol Armed Andang Radianto dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan, kemudian disambut secara adat oleh Tua Adat setempat.

Selanjutnya Pangkostrad meninjau senpi rakitan hasil penyerahan dari masyarakat setempat, munisi dan bahan peledak di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL.

Baca Juga :  Provinsi NTT Deflasi 0,69 %, Desa Inflasi 0,54%

Setelah melaksanakan peninjauan senpi dan handak, Pangkostrad memberikan keterangan Pers di depan Mako Satgas. Pangkostrad menegaskan bahwa “prajurit yang dikunjunginya di perbatasan NTT-TimorLeste yakni Armed 6 Divisi 3 Kostrad sudah melaksanakan tugas dengan baik dan benar. Melalui kegiatan teritorial, TNI juga mendapatkan senpi rakitan yang diserahkan dari masyarakat”.

Sumber : Penrem
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment