Paslon Kepala Daerah Nagekeo Dibekali 20 pengawal Pribadi.

Dibaca 201 kali

NAGEKEO – Kepolisian Republik Indonesia Sektor Ngada (Polres) akan menempatkan 2 orang anggota Polisi untuk menjadi pengawal pribadi (Walpri) untuk tiap-tiap Calon Bupati dan Wakil bupati Nagekeo 2018. Penugasan itu merupakan bagian dari Tugas POLISI untuk menjaga keamanan Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Nagekeo. Selain Paslon, Walpri juga bertugas untuk menjaga keamanan Keluarga para calon.

Hal itu disampaikan oleh Kabag OPS Polres Ngada, Kompol Jamaludin, dalam rapat terbuka bersama KPUD dan Panwaslu Kabupaten Nagekeo beserta Para utusan dan Kandidat Kepala Daerah, diruang Rapat KPUD Nagekeo, senin, 12 /02 /2018, usai mengikuti
Rapat Pleno terbuka pengumuman hasil penetapan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati dalam pilkada serentak Nagekeo 2018.
“Ada 20 Anggota Kepolisian Republik Indonesia yang akan ditempatkan sebagai pengawal pribadi untuk setiap menjaga keamanan setiap calon kepala dan wakil kepala daerah, jadi masing-masing calon mendapat 2 walpri”, kata Jamaludin.

Baca Juga :  Dandim 1604/Kupang Gandeng Berbagai Stake Holder  Menjadikankan Semau Tujuan Wisata Dunia

Dalam rapat itu, melalui surat keputusan KPUD Nagekeo,
no:16/HK. 03.1.KEPUTUSAN/ 5316, tentang syarat penetapan pasangan Calon Kepala Daerah dan wakil Kepala daerah Kabupaten Nagekeo, KPUD Nagekeo menetapkan sebanyak 5 Pasangan Calon untuk ikut bertarung dalam Pilkada serentak Nagekeo 2018 atau dapat di akses melalui Website resmi KPUD Nagekeo, infokpu.kpu.co.id

Paslon hasil penetapan KPUD Nagekeo yakni Paskalis MB. Ledo Bude – Oskarianus Meta (PAKAR) , Elias Djo – Servasius PODHI (SERIUS), Yohanes Don Bosko Do – Marianus Waja (YES), Gaspar Batu Bata – Adrianus NDAIT (GARDA), dan Paulinus Yohanes Nuwa Veto – Marselinus F Adjo BUPU (PAS). (Patrianus Meo Djawa)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment