Raja-Raja Sedaratan Timor Siap Memenangkan Jokowi

Dibaca 240 kali

NTT (faktahukumntt.com), Dalam peryataan sikap Raja-Raja sedaratan Timor, Selasa,10/07/18. Di salah satu rumah makan di wilayah kota kupang, menyatakan dengan tegas bahwa Jokowi adalah Presiden terbaik dan mereka mengakui kemampuan Jokowi dalam membangun NKRI.

Melalui Sekjen Raja-Raja sedaratan Timor Johanis Nome, SH. M.Hum yang biasa disapa Jon, dengan lantang megatakan bahwa apa yang telah di cenangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo untuk swasembada garam yang telah di laksanan di Kabupaten Kupang, Dengan melihat program yang telah nyata sehingga para Raja sedaratan Timor memberikan peryataan sikap bahwa mereka dengan tulus dan iklas mendukung Pak Jokowi dua periode untuk melanjutkan program swasembada garam yang direncanakan akan dikembangkan di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Wagub: Tingkatkan Etos Kerja dan Integritas diri

Dalam peryataannya Jon mengatakan bahwa ada pengusaha yang telah siap menanamkan modalnya di Kabupaten Malaka dan beberapa tempat di NTT untuk pengembangan garam. Harapan Jon agar para pengusaha yang sudah berminat tidak boleh mengulangi kebiasaan lamanya yaitu tidak menindak lanjutinya, dimana Pemerintah dan Masyarakat telah menyetujuinya.

Jon mengatakan bahwa dengan melihat respon para raja-raja timor terkait dengan program Jokowi yang sangat menyentuh sehingga para raja bersepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pak Jokowi, pada kesempatan tersebut Raja Belu Alfons Bere mengatakan bahwa  kami sudah menikmati program Pak Jokowi dan harapan Alfons bahwa bila perlu Pilpers kali berikut di wakilkan tidak perlu lagi adanya seluruh mayrakat memilih bila hal tersebut di ijinkan undang-undang, sebab masyarakat sudah menikmati pembagunan di wilayah perbatasan NKRI dan Timor Leste, dan kepada relawan Jokowi yang ada di NTT mohon selalu berkominkiasi dengan seluruh Raja-Raja sedaratan Timor untuk memenangkan Jokowi dua periode.

Baca Juga :  Gubernur NTT: Sosialisasikan Vaksin Dengan Baik Pada Masyarakat

Peryataan sikap dan dukungan Aliansi Lembaga Pemangku Adat, Liurai Wehali dan para raja serta tokoh adat sedaratan Timor Indonesia bersama Asosiasi pengusaha garam di Kabupaten Kupang. Isi peryataan yang di bacakan oleh Sekjen Raja-Raja sedaratan Timor, untukmewujudkan harapan swasembada garam nasional yang di gagas oleh Bpk. Ir. Joko Widodo, kami mendudkung kebijakan pemberian hak pengolahan lahan garam yang tidak bersifat monopoli oleh pengusaha tertentu yang lebih mementingkan pembentukan modal dan merugikan kepentingan rakyat banyak.

Kami patut berterima kasih atas dukungan percepatan pembagunan Infrasturuktur daerah perbatasan yang sudah dilakukan kepemimpinan Bapak Ir. Joko Widodo, dan demi kesinambungan pembangunan selanjutnya, khususnya percepatan kemajuan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan penduduk perdesaan terpencil, kami telah bersepakat untuk mendukung Bapak Presiden Ir. Joko Widodo dalam pemilihan umum tahun 2019 seagai  Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Papi

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment