RS Bhayangkara Denpasar Berikan Layanan Kesehatan Maksimal

Dibaca 129 kali

Faktahukumntt.com – Polda Bali

[dropcap]R[/dropcap]umah Sakit Bhayangkara Denpasar melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap sopir bus, pemudik dan petugas jaga dalam rangka angkutan Natal dan Tahun Baru 2020 di Terminal Ubung Denpasar. Minggu,(29/12/2019).

” Pengemudi(Sopir) bus memilliki peranan penting dalam keamanan, kenyamanan serta keselamatan seluruh penumpang, karena itu kami dari tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar meminta kepada para pengemudi untuk memeriksakan kesehatan sebelum mengemudi, ” kata Ketua Tim Keslap Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, IPDA I Wayan Sudiarta.

Ia juga menjelaskan, hal tersebut dilakukan sebagai langkah promotif dan preventif demi keselamatan para pengemudi dan penumpang bus serta petugas jaga posko pengamanan Natal dan Tahun Baru, Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan secara umum, pengukuran tekanan darah , dan pemberian Vitamin serta obat- obatan sesuai dengan keluhan.

Baca Juga :  KPK Lakukan Monev Rencana Aksi Berantas Korupsi

” Dari sepuluh (10) orang yang mendapat pelayanan kesehatan setelah diperiksa dokter mereka mengalami tekanan darah tinggi , batuk dan pilek,” tutup Wayan Sudiarta.

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻✍🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment