Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1604/Kupang Layangkan Hiburan Nobar Film Perjuangan Serta Film Genre Action Dari Indonesia

Dibaca 216 kali Reporter : */GL verified

AMARASI, faktahukumntt.com – 7 Juli 20221

Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1604/Kupang yang terletak di Kecamatan Amarasi selatan,Kabupaten Kupang, Provinsi NTT melaksanakan pemutaran film perjuangan serta film genre action dari Indonesia. (Rabu, 07/07/2021).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf. Lalu Ibnu Fajar mengatakan pemutaran film yang digelar di halaman Sekolah yang merupakan salah satu pembangunan sasaran fisik TMMD mendapatkan respons positif dari masyarakat,” kata Kapten Lalu.

Ia menambahkan pemutaran film tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat setempat juga tidak kalah penting adalah untuk memberikan pemahaman tentang tugas pokok TNI. Dari beberapa judul Film yang diputar, masyarakat lebih antusias menonton film action dari dalam negeri sendiri yang diperankan oleh Anggota TNI, aktor dan aktris ternama di tanah air dengan judul “Merah Putih Memanggil”.

Baca Juga :  Kodim 1604/Kupang Kerjasama Dengan Dinas PMD Kab. Kupang Laksanakan Penyuluhan Teknologi Tepat Guna

Film dengan judul “Merah Putih Memanggil” ini bercerita tentang pasukan Tentara Nasional Indonesia yang bertugas sebagai perwakilan dari Militer Indonesia dalam misi penyelamatan Warga Negara Indonesia dari aksi teroris Internasional.

Selain memberikan hiburan untuk menghilangkan rasa penat, Satgas TMMD ingin memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa kemerdekaan yang kita nikmati saat ini bukan didapat dari hadiah yang diberikan oleh penjajah atau kompeni, tetapi kemerdekaan tersebut diperoleh atas perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan Kusuma Bangsa,” pungkasnya.

Baca Juga :  6 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA LINGKUP PEMKAB KUPANG DILANTIK
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment