Syukuran HUT ke-59 Korem 161/Wira Sakti, Anggota Kodim 1604/Kupang Juara Lomba Pidato Bahasa Inggris

Dibaca 224 kali

Faktahukumntt.com – KOTA KUPANG

Sebagai puncak rangkaian kegiatan HUT ke-59, Korem 161/Wira Sakti menggelar Acara Syukuran HUT ke-59 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2020 di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti, Rabu (04-03-2020).

Dalam acara ini, salah satunya dilaksanakan pembagian hadiah lomba pidato bahasa Inggris katagori pelajar dan anggota jajaran Korem 161/Wira Sakti, serta lomba video edukatif.

Lomba pidato bahasa Inggris, untuk katagori SD juara pertama Alden Cakra P dan juara kedua Kanaya Manobe, katagori SMP/SMA/SMK , juara pertama Alvita M, juara kedua Paula Yolin M Lenggu dan juara ketiga Given Romeo, sedangkan katagori Militer/PNS juara pertama Serda Kristo Lau, Juara kedua PNS Yupiter Obetan dan juara ketiga Sertu Martinus Jaya Dura.

Baca Juga :  Nyaris Jebol, Daun Mentah Jadi Tanda Peringatan

Salah satu anggota Kodim 1604/Kupang Sertu Martinus Jaya Dura memenangkan lomba pidato dalam bahasa Inggris yang digelar Korem 161/Wira Sakti dengan melibatkan seluruh Kodim jajaran Korem 161/Wira Sakti. Bukan hanya anggota Kodim yang juara, tapi ada juga anak dari Serda Sevi anggota Koramil 1604-07/Amarasi untuk kategori SD juara pertama Alden Cakra P sedangkan kategori SMP/SMA/SMK juara ketiga Given Romeo R. P.

“Awalnya anggota dari Kodim 1604/Kupang kurang percaya diri, tetapi Dandim memberikan pengarahan kepada peserta untuk merasa tenang dan percaya diri. “Buang semua rasa gugupmu gantikan dengan kepercayaan diri,” tuturnya. Tetapi setelah rutin berlatih terus menerus akhirnya berhasil dan pencapaiannya patut diapresiasi,” ujar Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha.

Baca Juga :  Data Penerima BST 2 Desa Di Kecamatan Kuatnana Bermasalah, KK Yang Sudah Meninggal Masih Diakomodir

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anggotanya dan mengucapkan selamat telah menampilkan kemampuan secara maksimal. Semoga kegiatan ini menjadi satu pengalaman yang berharga. (Pendim1604/Kupang)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment