Terkait Bantuan Sumur Bor, Brigjen Budiman: ini sebagai Bentuk Kepedulian TNI kepada Sesama

Dibaca 403 kali Reporter : */GL verified

ATAMBUA, faktahukumntt.com – 9 Januari 2022

“Bantuan Sumur Bor bagi warga Manumutin ini merupakan Program Unggulan Pangdam IX/Udayana sebagai bentuk kepedulian TNI kepada sesama” Ungkap Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Iman Budiman, S.E. saat melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Belu, provinsi NTT, Sabtu (08/01/2022).

Salah satu agenda Danrem Budiman dalam Kunker tersebut yakni meresmikan Sumur Bor yang terletak di Kelurahan Manumutin Kecamatan Kota.

Sumur Bor diresmikan oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti yang diawali dengan pemotongan pita kemudian dilanjutkan dengan penyiraman air bunga ke bak penampung, didampingi oleh Sekretaris Daerah Belu Johanes Andes Prihatin, S. E., M. Si., Camat Kota Atambua Elvis Martins, Lurah Manumutin, Danramil 1605-01/Kota Atambua, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Ketua RT/RW, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  Masyarakat Karang Indah Siap Terima Gub VBL

Brigjen Budiman menegaskan bahwa, rakyat adalah ibu kandung TNI. Prinsipnya TNI dari rakyat, oleh rakyat dan akan kembali kepada rakyat. Sehingga sudah selayaknya kami ikut berperan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi rakyat. Bantuan ini juga sebagai wujud sinergitas kami bersama Pemerintah Kabupaten Belu dalam hal kebutuhan air bersih.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment