Terkait Bantuan Sumur Bor, Brigjen Budiman: ini sebagai Bentuk Kepedulian TNI kepada Sesama

Dibaca 441 kali Reporter : */GL verified

Lanjutnya Brigjen Budiman berharap bantuan Sumur Bor Program Unggulan Kodam IX/Udayana ini dapat bermanfaat bagi warga Manumutin dan sekitarnya. “Manfaatkan dengan baik air mineral ini. Kegiatan ini merupakan keseriusan TNI dan Pemerintah dalam memperhatikan warga terutama dalam hal air bersih.

“Ada sebanyak enam unit bantuan Sumur Bor Program Unggulan Pangdam IX/Udayana dan hari ini satu sumur telah diresmikan, sisanya di beberapa titik juga akan diresmikan. Selanjutnya di tahun 2022 ini akan ada beberapa program yang akan kita kerjasamakan dengan Polri serta Pemda setempat”, tandas Brigjen Budiman.

Baca Juga :  BUPATI KORINUS MASNENO RESMIKAN GEDUNG GEREJA GPDI KARMEL OESAO

Sementara itu, Sekda Belu Yohanes Prihatin memberikan apresiasi kepada TNI yang telah banyak lakukan hal positif dalam membantu warga masyarakat. “Air bersih sangat penting bagi kehidupan manusia. Kami sampaikan terimakasih kepada TNI dan Polri atas sinergitasnya,” ujarnya.

Nantinya, Pemda akan mengawal bantuan sarana prasarana air bersih ini. Ketika masyarakat tidak dikawal maka tidak akan berfungsi dengan baik, untuk itu kami akan kawal pemanfaatannya. Fasilitas ini akan dipelihara dengan baik sehingga pemanfaatannya dapat maksimal. Nanti Camat Kota akan bentuk kelompok dalam pengoperasionalnya,” kata Bapak Yohanes.

Baca Juga :  Wabup Kupang : Salut Buat Para Kades Kupang Barat

Kegiatan peresmian Sumur Bor ini dihadiri Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Kasi Intel Kasrem beserta Istri, Dandim 1605/Belu beserta Istri, Kapolres Belu, Pgs. Kapenrem 161/WS, Sekda Kab Belu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.

Sumber : Penrem161
Sebelumnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment