Update Informasi Covid -19, Kabupaten Nagekeo, Specimen SWAB OTG Reaktif dalam Pengiriman

Dibaca 332 kali

Faktahukumntt.com – NAGEKEO

Posko gugus tugas pemantauan dan pencegahan covid – 19 Kabupaten Negekeo kembali merilis data terbaru perkembangan penanganan covid – 19 kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari sabtu, 02/o5/2020.

Data yang dibagikan Humas protokol covid – 19, Kabupaten Nagekeo terpantau, jumlah Pelaku perjalanan dari tempat terjangkit (P2T2) mengalami penambahan sebanyak 3 Orang sehingga daftar P2T2 meningkat dari 1149 menjadi 1552 orang.

Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam pengawasan (ODP) dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) dikabarkan belum mengalami penambahan.

Baca Juga :  HPN 2021, Kajari Oelamasi Sebut PERS Jadi Sumber Informasi Semua Pihak

Rincian Data OTG, ODP dan PDP kabupaten Negekeo Sebagai berikut:

OTG Sebanyak 12 orang, 2 orang slesai pemantauan dan 10 0rang masih dalam pemantauan.

ODP sebanyak 30 orang, 29 0rang selesai pemantauan dan 1 Orang meninggal dunia.

PDP Sebanyak 1 orang dengan keterangan meninggal Dunia.

Berdasarkan keterangan dari Humas protokol covid – 19 Kabupaten Nagekeo, spesimen SWAB 1 orang OTG Reaktip dari klaster Pondok Pesantren Al-Fatah di Desa Temboro, Kecamatan Waras, Kabupaten Magetan, Jawa Timur sedang dalam pengiriman menuju ke Kupang NTT melaui ASDP Feri Aimere.

Baca Juga :  TMMD Ke-111 Kodim 1604/Kupang Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMPS. 1 Amarasi Selatan

“Specimen SWAB dari 1 org reaktip rapid test, sore ini diberangkatkan ke Kupang via ASDP Fery Aimere” Tulis Silvester Teda dalam pesan wa grup. (Pfb)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment