Wagub Nae Soi : Pemerintah Dan Masyarakat NTT Bertekad Untuk Bangkit Menuju Zero Stunting

Dibaca 2.5K kali

Kupang, faktahukumntt.com – 16 Maret 2021

Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, M.M., mengatakaan Pemerintah Provinsi NTT akan terus berupaya untuk menekan angka stunting sebagaimana untuk bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta juga guna menciptakan generasi penerus sebagai sumber daya manusia yang baik, berkualitas, dan unggul.

Hal tersebut disampaikannya pada saat menjadi Keynote Speaker dalam ‘Webinar Nasional Dalam Rangka Pengabdian Pada Masyarakat’ dengan topik ‘NTT Bangkit Menuju Zero Stunting’ yang diselenggarakan pada senin 15 maret 2020. Wakil Gubernur hadir dalam webinar tersebut bersama para Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov NTT di ruang rapat Gubernur NTT.

“Menuju zero stunting ini adalah tantangan kita dalam menjawab masalah stunting itu sendiri. Ini adalah cita-cita dan tujuan kita bersama baik Pemerintah dan masyarakat agar saling bersinergi untuk mengatasi masalah stunting sesuai sasaran yang tepat. Kita semua bertekad untuk menuju zero stunting. Harus bisa tuntas,” demikian ditegaskan Wakil Gubernur.

Baca Juga :  Lembata Berlakukan Pelayaran Antar Pulau Tiga Kali dalam Seminggu

“Saya membicarakan kaitkan visi dan misi Pemerintahan saat ini yaitu NTT bangkit Menuju Masyarakat Sejahtera dalam bingkai NKRI. Mengapa kita gunakan kata bangkit karena kondisi kita di NTT yang masih tertinggal dan maka dari itu harus dibawa menuju kemajuan bersama dimana dengan pengelolaan sumber daya alam bagi masyarakat untuk penanganan stunting,” ujarnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment