PAN Minta Pemerintah Memperhatikan Dampak Susulan Penerapan PPKM Darurat Di Jawa Dan Bali

Dibaca 487 kali

JAKARTA, faktahukumntt.com – 2 Juli 2021

Partai Amanat Nasional menggelar rapat harian terbatas secara daring dan luring. Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kamis (1/7/2021) digelar dengan standar protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh lima orang pengurus DPP PAN yakni Sekjen Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi, Ketua F-PAN DPR RI Saleh Daulay, Ketua POK Mumtaz Rais dan Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio. Sementara pengurus DPP yang lain hadir secara daring.

Baca Juga :  Pengusaha Milenial di Bidang Kosmetik dan Perawatan Kecantikan Ini Resmi Bergabung ke Partai UKM

Rapat yang dipimpin langsung oleh Viva Yoga ini merupakan agenda rutin partai selama pandemi ini, rapat diselenggarakan secara daring sebagai bentuk tanggung jawab partai dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah menanggulangi pandemi. “Karena hari ini baru diumumkan penerapan PPKM Darurat oleh Presiden, rapat harian pimpinan DPP PAN yang sudah diagendakan, kita sesuaikan dengan format daring terbatas,” ujarnya dilansir dari pan.or.id.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya menyampaikan tiga pesan utama. “Pertama, kita perlu sukseskan bersama upaya pemerintah dalam melaksanakan PPKM Darurat. Ini untuk kebaikan semua pihak. Kedua, saya meminta semua pengurus PAN di semua tingkatan, anggota dewan, kepala daerah, bekerja sungguh-sungguh untuk menangani dan menanggulangi Covid-19 ini serta dampaknya di masyarakat,” pesannya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Provinsi Jawa Timur

Lebih lanjut Zulhas juga menyampaikan poin ketiga yang ia minta dikawal di parlemen, “Ketiga, ini yang terpenting, Partai Amanat Nasional menggelar rapat harian terbatas secara daring dan luring. Rapat itu dipimpin langsung oleh ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kamis (1/7/2021). Rapat digelar dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh lima orang pengurus DPP PAN yakni Sekjen Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi, Ketua F-PAN DPR RI Saleh Daulay, Ketua POK Mumtaz Rais dan Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio. Sementara pengurus DPP yang lain hadir secara daring.

Comment