Nasional

Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Bersinergi dengan Kementerian LKH dalam Mengantisipasi Karhutla

FAKTAHUKUMNTT.COM – JAKARTA

Alhamdulillah hari ini mendapatkan tanggapan dan respon dari Ibu Menteri LHK, kaitan dengan Pelatihan Relawan Karhutla yang nantinya akan kita orbitkan rekan-rekan dari Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO)

Menurut rencana acara pelatihan tersebut akan dibuka secara resmi oleh Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Siti Nurbaya, dan waktunya kita tunggu jadwal dari Kementerian LHK.

Untuk peserta hanya 3 orang saja dari DPW KAMIJO di Seluruh Indonesia dan nanti akan ditanggung Transportasi PP dan penginapan selama pelatihan berlangsung, serta peserta akan mendapatkan Sertifikat.

Kepada Media ini, Ketua DPW KAMIJO NTT, Yoseph Bataona menyambut baik rencana Pelatihan relawan Karhutla. Baginya, Ini adalah kesempatan yang baik bagi rekan-rekan KAMIJO di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi memelihara hutan di Negeri tercinta ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KAMIJO, Gumilar Abdul Latief dan Ibu Menteri LHK atas kesempatan bagi rekan rekan KAMIJO yang diorbitkan menjadi relawan Karhutla se-Indonesia”, ujar Yoseph

JOKOWI IS THE BEST

#SDM_Unggul
#Menuju_Indonesia_Maju
#Dari_Kamijo_Untuk_Indonesia

(KAMIJO)

Tags
BACA LEBIH LANJUT

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close