Penulis : Josse

YOGYAKARTA, faktahukumntt.com – 5 Oktober 2022

Kader Demokrat harus menjadi patriot-patriot bangsa yang memiliki keberanian untuk menyampaikan kebenaran dan keadilan, juga keberanian untuk melakukan perubahan dan perbaikan.

Seruan ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, saat melantik Pengurus DPC se-Yogyakarta, Selasa (4/10).

“Ini kita harus lakukan untuk Indonesia yang semakin baik ke depan. Kalau kita tidak berani menyampaikan kebenaran dan keadilan, maka kita akan digilas oleh mereka yang berkuasa,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, saat melantik Pengurus DPC se-Yogyakarta, Selasa (4/10).

Masyarakat Indonesia sudah banyak yang terintimidasi, takut bersuara. “Saya harap tidak ada kader Partai Demokrat yang takut untuk menyampaikan suara, termasuk kritik, asalkan itu disampaikan dengan baik dan konstruktif sesuai undang-undang, kenapa kita harus takut?” jelas AHY.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.